Minggu, 15 September 2019

Lawan PSIS, Jika Persija Kalah Jadi Arena Pengadilan Banuelos

Lawan PSIS, Jika Persija Kalah Jadi Arena Pengadilan Banuelos

Beritabatavia.com - Berita tentang Lawan PSIS, Jika Persija Kalah Jadi Arena Pengadilan Banuelos

MENGHADAPI PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019, seolah bakal menjadi arena pengadilan bagi pelatih Julio Banuelos.  Laga yang akan tersaji ...

Ist.
Beritabatavia.com - MENGHADAPI PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019, seolah bakal menjadi arena pengadilan bagi pelatih Julio Banuelos.  Laga yang akan tersaji di Stadion Chandrabhaga, Bekasi Kota, Minggu (15/9/2019), 15:30 WIB nanti harus wajib dimenangkan anak-anak asuhnya jika tidak ingin berakhir dengan pemecetan.

Pasalnya, ini bakal menjadi kesempatan terakhir bagi pelatih asal Spanyol itu untuk menunjukkan taring tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, menyusul kekalahan beruntun yang ditelan Macan Kemayoran dalam dua laga terakhir.  Kekalahan 0-1 dari Perseru Badak Lampung di Patriot pada 1 Sepetember lalu, semakin diperparah setelah Persija takluk 0-2 dari Persipura Jayapura, Rabu (11/9/2019).

"Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan Asisten Pelatih, Eduardo Perez," kata CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip laman resmi Persija Jakarta.

Pernyataan Ferry itu seolah memgungkapkan bahwa laga melawan PSIS bakal menjadi arena pengadilan bagi Banuelos dan Perez di staff kepelatihan Persija.
Dengan kata lain, hanya kemenangan yang dapat menyelematkan karier Banuelos dari ancaman pemecatan di bangku kepelatihan Macan Kemayoran.

"Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi pelatih," tegas Ferry yang seolah sudah habis kesabaran, melihat kondisi Persija yang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Dengan total 14 poin dari 15 laga, Persija tertinggal lima angka di bawah PSIS yang menempati tangga 12 dari 17 laga. Banuelos pun mengaku tidak ingin memikirkan hal lain, kecuali kemenangan saat melawan PSIS pada laga nanti.

Banuelos mengaku tak memikirkan hal lain jelang timnya menjamu PSIS. Ia menyatakan hanya memikirkan bagaimana Persija bisa menang di laga nanti. Ia bahkan begitu yakin tim asuhannya bisa memenangi pertandingan setelah sudah bisa menurunkan kekuatan penuh.

Diketahui, Andritanya Ardhiyasa dan Rohit Chand sudah bisa memperkuat Persija setelah selesai mengemban tugas negara di laga internasional. Alasan itulah yang membuat ia optimis bisa mengalahkan PSIS.

"Kami tahu besok laga yang penting. Target selalu memenangkan pertandingan. Saya tidak memikirkan hal lain bagaimana tim ini bisa menang di laga besok. Tapi saya masih percaya tim ini bisa memenangkan pertandingan karena besok kita sudah bisa memainkan semua pemain," ungkap mantan pelatih kiper Timnas tersebut.

Di aisi lain, PSIS datang dengan percaya diri yang tinggi ubntuk meladeni Macan Kemayoran yang sedang ‘sakit’. Apalagi pasukan Bambang Nurdiansyah itu belum tersentuh kekalahan di dua laga tandang melawan Arema FC (1-1) dan PSM Makassar (1-0).

Pada laga lainnya di hari yang sama, Persipura menjamu Persela Lamongan dan Perseru Badak Lampung menjamu PSM. Pada Sabtu (14/9/2019) kemarin, hasil imbang diraih Madura United kontra Barito Putera (2-2) dan Tira-Persikabo versus Persib Bandung (1-1). 0 PKO
Berita Lainnya
Kamis, 03 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Senin, 30 September 2019
Senin, 30 September 2019
Jumat, 27 September 2019
Selasa, 24 September 2019
Senin, 23 September 2019
Minggu, 22 September 2019
Minggu, 22 September 2019
Sabtu, 21 September 2019
Jumat, 20 September 2019
Kamis, 19 September 2019