Jumat, 25 Maret 2022 14:48:46

Persahabatan & Working Together ala Kapolda Fadil Memelihara Kamtibmas DKI Jakarta

Persahabatan & Working Together ala Kapolda Fadil Memelihara Kamtibmas DKI Jakarta

Beritabatavia.com - Berita tentang Persahabatan & Working Together ala Kapolda Fadil Memelihara Kamtibmas DKI Jakarta

Kapolda Metro Jaya Irjen Dr.Fadil Imran menjadikan semua pihak sebagai sahabat adalah upaya efektif untuk memelihara keamanan dan ketertiban ...

Persahabatan & Working Together ala Kapolda Fadil Memelihara Kamtibmas DKI Jakarta Ist.
Beritabatavia.com -

Kapolda Metro Jaya Irjen Dr.Fadil Imran menjadikan semua pihak sebagai sahabat adalah upaya efektif untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat  (Kamtibmas). Sebab persahabatan akan menutup segala kemungkinan yang potensi memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan dasar itupula Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabatnya para pimpinan serikat pekerja dan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) untuk olahraga bersama di stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jumat 25 Maret 2022.
Sahabat Fadil Imran yang hadir diantaranya Said Iqbal (Presiden KSPI), Riden Hitam Aziz (presiden FSPMI), ibu Mira Sumirah (presiden Aspek Indonesia), Syaiful Busroni (Presiden KSPN), Yusuf Supriyanto (ketum FSP LEM SPSI FKI Jkt), Yorris Raweyai (Ketum KSPSI) dan para wartawan. 

Menurut Kapolda Irjen Fadil Imran, selain membuat tubuh tetap segar dan sehat, olahraga juga efektif untuk memelihara persahabatan agar tetap sehat. Melalui olahraga para sahabat akan membangun komunikasi yang saling mendengarkan dan kemudian akan saling memahami.

"Kalau sudah semua sahabat saling memahami, kecil kemungkinan akan timbul permasalahan yang potensi memicu gangguan terhadap Kamtibmas," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

fadilolahraga

Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berolahraga bersama para sahabat di stadion Presisi, Jumat 25/3/2022

Seperti perbincangan yang terjadi saat olahraga bersama Kapolda Metro Jaya dengan para sahabatnya yang membahas kondisi Kamtibmas Ibukota Jakarta dan kegiatan vaksinasi presisi serta booster bagi warga Jakarta. Pada kesempatan itu Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran juga memperkenalkan para Kapolres di wilayah Polda Metro Jaya kepada para sahabatnya.

" Situasi Kamtibmas di DKI ini perlahan semakin bisa terkelola dengan baik tentunya karena kita bergerak bersama working together. Jadi kita semua memiliki kapasitas untuk berpartisipasi membuat Jakarta ini aman agar roda ekonomi bisa bangkit demi bisa kita atasi bersama, " kata Irjen Fadil Imran. Pada kesempatan itu sekaligus jelang memasuki bulan puasa, Kapolda juga memberikan ratusan paket sembako.0 son

Berita Lainnya
Sabtu, 07 Mei 2022
Jumat, 06 Mei 2022
Jumat, 06 Mei 2022
Kamis, 05 Mei 2022
Kamis, 05 Mei 2022
Selasa, 03 Mei 2022
Selasa, 03 Mei 2022
Minggu, 01 Mei 2022
Minggu, 01 Mei 2022
Minggu, 01 Mei 2022
Sabtu, 30 April 2022
Kamis, 28 April 2022