Selasa, 19 April 2022 15:22:19

Bagaimana dengan Paul Pogba dkk?, Bila Nemanja Matic Sudah Pamit dari MU

Bagaimana dengan Paul Pogba dkk?, Bila Nemanja Matic Sudah Pamit dari MU

Beritabatavia.com - Berita tentang Bagaimana dengan Paul Pogba dkk?, Bila Nemanja Matic Sudah Pamit dari MU

Jakarta - Musim 2021/2022 belum berakhir. Tapi, satu pemain sudah berpamitan dengan Manchester United yakni gelandang Nemanja ...

Bagaimana dengan Paul Pogba dkk?, Bila Nemanja Matic Sudah Pamit dari MU Ist.
Beritabatavia.com -

Jakarta - Musim 2021/2022 belum berakhir. Tapi, satu pemain sudah berpamitan dengan Manchester United yakni gelandang Nemanja Matic. Lantas, siapa yang akan menyusul jejak pemain 33 tahun tersebut?

Matic bergabung dengan United pada 2017 lalu. Dia datang pada era Jose Mourinho dan menjadi bagian penting dari skuad Setan Merah. Matic juga tetap jadi andalan pada era manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Awal pekan ini, Matic berpamitan dengan United lewat akun media sosial Instagram miliknya. "Setelah banyak berpikir, saya memutuskan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Manchester United," katanya.

United belum membuat pernyataan resmi tentang status Matic. Tapi, manajer Ralf Rangnick telah memastikan klub tidak akan menghalangi langkah Matic keluar dari Old Trafford. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.


MU Siap Melepas Matic

Ralf Rangnick mengkonfirmasi bahwa Matic akan meninggalkan United begitu musim 2021/2022 usai. Tapi, terlepas dari pengumuman keputusan Matic saat musim belum berakhir, Rangnick tidak pernah ragu pada komitmennya.

"Matic tidak membuat kesalahan. Untuk tahun depan, ada opsi dalam kontrak, baik untuk United atau Matic, memutuskan apakah dia ingin bertahan. Dia memilih pindah ke klub lain," ucap Rangnick.

"Matic yang saya tahu, dia akan menjadi pemain United sampai hari terakhir dia berada di sini. Dia akan bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik. Beberapa laga terakhir, saat kesempatan datang, dia tampil bagus," kata Rangnick.

Matic belakangan cukup sering bermain untuk United. Sebenarnya, Matic bukan pilihan utama Rangnick di lini tengah United. Tapi, cederanya Fred dan Scott McTominay membuat Matic lebih sering bermain.

Siapa Menyusul Nemanja Matic?

Selain Nemanja Matic, ada beberapa nama yang dikabarkan akan meninggalkan United. Pemain seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani dan Lee Grant berada pada tahun terakhir kontraknya. Tapi, mereka belum membuat keputusan soal masa depannya.

"Tidak (ada pemain yang memutuskan pindah), satu-satunya yang memberitahuku dan dengan siapa aku membicarakan hal ini baru-baru ini adalah Matic. Kami juga berbicara pada Jumat malam di hotel sebelum pertandingan," tegas Rangnick.

Juan Mata diyakini akan pindah karena minim kesempatan bermain. Edinson Cavani siap mencari opsi baru di Spanyol musim depan. Pogba dan Lingard belum membuat keputusan dan menantikan siapa yang jadi manajer baru United musim depan. (tk/Red)

Berita Lainnya
Sabtu, 28 Agustus 2021
Selasa, 06 Juli 2021
Selasa, 08 Juni 2021
Selasa, 01 Juni 2021
Minggu, 14 Maret 2021
Kamis, 26 November 2020
Rabu, 30 September 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 24 Juli 2020
Sabtu, 04 Juli 2020
Kamis, 23 April 2020
Kamis, 23 Januari 2020