Selasa, 19 April 2022 15:36:59

Krungthai Zmico Securities Ubah Nama Perusahaan

Krungthai Zmico Securities Ubah Nama Perusahaan

Beritabatavia.com - Berita tentang Krungthai Zmico Securities Ubah Nama Perusahaan

Jakarta - Krungthai Zmico Securities telah mengubah nama perusahaannya menjadi Krungthai Xspring (KTX). Langkah ini dilakukan ...

Krungthai Zmico Securities Ubah Nama Perusahaan Ist.
Beritabatavia.com -

Jakarta - Krungthai Zmico Securities telah mengubah nama perusahaannya menjadi Krungthai Xspring (KTX). Langkah ini dilakukan seiring dengan strateginya berekspansi ke perdagangan sekuritas, manajemen kekayaan, perbankan investasi dan perdagangan antar pasar, serta menjadi penyedia layanan keuangan dan investasi yang komprehensif.

Melansir Bangkok Post, Selasa (19/04/2022), Chief Executive Officer (CEO) KTX ML Thongmakut Thongyai mengatakan, nama baru tersebut berlaku mulai hari ini.

Untuk tahun ini, KTX akan fokus pada layanan pialang multi-efek termasuk wealth management, investment banking dan perdagangan antar pasar, serta mencari peluang baru, seperti menjadi manajer aset dan penjamin emisi untuk penerimaan penyimpanan yang mewakili hak atas efek luar negeri.


ML Thongmakut mengatakan, Thailand saat ini bertransformasi menjadi ekonomi digital sepenuhnya, terutama di bidang keuangan dan investasi dan perusahaan telah menyiapkan dan mengembangkan “WealthMe”, aplikasi perdagangan sekuritas yang akan memudahkan investor dalam membuka rekening dengan persetujuan cepat.

Menurutnya, aplikasi WealthMe KTX bisa memenuhi semua kebutuhan investor dan memungkinkan mereka untuk mengelola portofolio investasi di mana saja dan kapan saja. Investor akan diizinkan untuk menggabungkan semua aset mereka dalam satu aplikasi, termasuk saham Thailand dan asing, derivatif, obligasi dan reksa dana.

Aplikasi itu juga disebut akan menyediakan akses ke sistem analisis saham dengan kecerdasan buatan, analisis kualitas saham domestik dan internasional individu, termasuk koneksi ke sekuritas asing dan perdagangan derivatif dan berbagai alat untuk membantu mereka membuat keputusan investasi dengan lebih efisien.

Pemegang saham utama KTX adalah Krungthai Bank Plc (KTB) dan Xspring Capital Plc yang masing-masing memegang 50% dan 49,70% saham. [tk/red]

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 21 Januari 2020
Minggu, 19 Januari 2020
Sabtu, 18 Januari 2020
Jumat, 17 Januari 2020
Kamis, 16 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Kamis, 09 Januari 2020