Selasa, 26 April 2022 13:38:15

Sinopsis Drakor My Lovely Angel, Kisah Pria Penyendiri dengan Anak Buta dan Tuli

Sinopsis Drakor My Lovely Angel, Kisah Pria Penyendiri dengan Anak Buta dan Tuli

Beritabatavia.com - Berita tentang Sinopsis Drakor My Lovely Angel, Kisah Pria Penyendiri dengan Anak Buta dan Tuli

Jakarta – My Lovely Angel (You’re So Precious to Me) adalah drama korea bergenre keluarga. Film persembahan tvN Movie ...

Sinopsis Drakor My Lovely Angel, Kisah Pria Penyendiri dengan Anak Buta dan Tuli Ist.
Beritabatavia.com -

Jakarta – My Lovely Angel (You’re So Precious to Me) adalah drama korea bergenre keluarga. Film persembahan tvN Movie ini telah tayang perdana pada 12 Mei 2021 lalu, dan mulai diputar di Viu 6 Mei 2022. Drama Korea ini, digarap oleh dua sutradara kenamaan Lee Chang Won dan Kwon Sung Mo.

My Lovely Angel adalah Drakor yang mengisahkan hidup seorang pria bernama Jae Shik (diperankan oleh Jin Goo). Pria ini memiliki penyakit mysophobia, yakni ketakutan berlebihan dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi bakteri, kotoran, debu, kuman, dan risiko infeksi penyakit.

Selain itu, Jae Shik juga dihantui oleh hutang dan telah hidup sebagai penyendiri sepanjang hidupnya. Jae-Shik sendiri adalah CEO Sik Entertainment, sebuah agensi acara. Dia memiliki satu-satunya mobil bekas namun dirinya tak memiliki kantor.

Suatu hari, Ji-young, seorang model narator yang bekerja untuknya, tiba-tiba meninggal. Khawatir uangnya tak kembali, Jae-Sik mendatangi rumah Ji-Young dan berpura-pura menjadi ayah dari putri tunggal Ji-Young bernama Eun Hye (diperankan oleh Jung Seo Yeon) yang buta dan tuli. Hal tersebut, dilakukan Jae-Shik lantaran ini ingin mengambil uang dan deposito dari rumah Ji Yeong.

Jae Shik sendiri awalnya merasa kesal dengan gadis kecil yang tidak bisa mendengar atau melihat ini. Tetapi perlahan, ia menyesuaikan cara berkomunikasi. Nah, ketika mereka mencoba cara untuk berkomunikasi satu sama lain, hidup keduanya berubah secara tak terduga. Dalam prosesnya, Jae Shik mencoba mengatasi mysophobia-nya sendiri.

Lalu apakah Jae Shik berhasil mengambil uang dan deposito dari rumah Ji Yeong? Film My Lovely Angel tayang di Viu pada 6 Mei 2022 mendatang. []

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 13 Oktober 2021
Jumat, 17 September 2021
Rabu, 01 September 2021
Sabtu, 08 Mei 2021
Senin, 15 Maret 2021
Sabtu, 06 Maret 2021
Minggu, 04 Oktober 2020
Kamis, 17 September 2020
Selasa, 23 Juni 2020
Kamis, 30 April 2020
Minggu, 05 April 2020
Kamis, 02 April 2020