Senin, 30 Mei 2022 10:38:36

Mengejutkan!! Suami Nancy Pelosi, Ketua DPR Amerika Serikat di Tangkap Polisi

Mengejutkan!! Suami Nancy Pelosi, Ketua DPR Amerika Serikat di Tangkap Polisi

Beritabatavia.com - Berita tentang Mengejutkan!! Suami Nancy Pelosi, Ketua DPR Amerika Serikat di Tangkap Polisi

Jakarta - Kabar mengejutkan terkait Suami Nancy Pelosi, Ketua DPR Amerika Serikat ditangkap polisi di Napa County karena dicurigai mengemudi di ...

Mengejutkan!! Suami Nancy Pelosi, Ketua DPR Amerika Serikat di Tangkap Polisi Ist.
Beritabatavia.com -

Jakarta - Kabar mengejutkan terkait Suami Nancy Pelosi, Ketua DPR Amerika Serikat ditangkap polisi di Napa County karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Dikabarkan bahwa Paul Pelosi, 82 tahun, didakwa atas dua tuduhan atas insiden di Napa, California , sesaat sebelum tengah malam tadi malam. Daily Mail, (30/5/2022).

DailyMail.com mengetahui bahwa dia ditangkap oleh anggota Patroli Jalan Raya California pada pukul 23.44. Dia ditahan di Penjara Napa County pada pukul 4.13 pagi pada Minggu pagi. Dua tuduhan pelanggaran ringan adalah mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan mengemudi dengan kadar alkohol dalam darah 0,08 atau lebih tinggi. Dia diyakini telah dibebaskan setelah mengirim jaminan US$ 5.000. Nancy belum mengomentari penangkapan suaminya. Dia tidak menyebutkannya saat memberikan pidato pembukaan kepada mahasiswa yang lulus di Brown University di Rhode Island pada Minggu.

Pasangan itu memiliki kebun anggur di Napa, di samping sebuah rumah di dekat San Francisco, tetapi dia tidak minum, menurut pernyataan sebelumnya yang diberikan oleh perwakilannya. Seorang pemilik kebun anggur yang tinggal di dekatnya mengatakan kepada DailyMail.com bahwa pasangan itu sering memblokir jalan dengan konvoi SUV gelap mereka ketika mereka datang ke kota, tetapi mereka tidak melihat apa pun akhir pekan ini.

Beberapa menyarankan bahwa Paul mungkin telah menghadiri festival Bottle Rocks yang dimainkan Snoop Dogg akhir pekan ini.

"Mungkin lebih banyak dengan Paul yang lebih muda," kata tetangganya, merujuk pada putra pasangan itu yang berusia 53 tahun, Paul Pelosi Jr. "Saya tidak akan pergi ke acara penggalangan dana dan pesta yang mereka datangi. Saya tidak terlalu menyukainya atau menganggapnya sangat menarik," kata pemilik kebun anggur itu.

Patroli Jalan Raya California belum mengeluarkan informasi publik tentang penangkapan Pelosi. Pelosi sebelumnya menghadapi kritik atas pencatutan suaminya pada saham teknologi pada saat keamanan mereka diperdebatkan oleh DPR. Dia bertaruh jutaan untuk masa depan Alphabet dan Apple. (Tk/d.o.b/Gt)

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 22 Januari 2020
Selasa, 21 Januari 2020
Minggu, 19 Januari 2020
Sabtu, 18 Januari 2020
Jumat, 17 Januari 2020
Kamis, 16 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020