Jumat, 17 Februari 2023 10:05:29

Pengusaha ini Berangkatkan 11 Jemaah Umrah Disabilitas ke Tanah Suci

Pengusaha ini Berangkatkan 11 Jemaah Umrah Disabilitas ke Tanah Suci

Beritabatavia.com - Berita tentang Pengusaha ini Berangkatkan 11 Jemaah Umrah Disabilitas ke Tanah Suci

MAKKAH,- Menjankan ibadah umroh adalah salah satu rukun di dalam agama islam, dimana sebagian besar umat muslim bercita-cita agar dapat beribadah ...

Pengusaha ini Berangkatkan 11 Jemaah Umrah Disabilitas ke Tanah Suci Ist.
Beritabatavia.com - MAKKAH,- Menjankan ibadah umroh adalah salah satu rukun di dalam agama islam, dimana sebagian besar umat muslim bercita-cita agar dapat beribadah di tanah suci Mekkah dan Madinah.

H. Sony seorang pengusaha sukses asal Jakarta  berangkatkan 11 orang penyandang disabilitas dari berbagai daerah, diantaranya Medan, Mojokerto, Cianjur Surabaya, disabilitas tersebut mempunyai keahlian juara mengaji, Penghafal alquran dan Guru. 


Sony didampingi rekannya Romi Rere
mengatakan, setelah melalui
pengamatannya terhadap masyarakat 
bahwa penyandang disabilitas untuk menjalankan ibadah umroh bakal banyak mendapatkan kendala. 


" Kami ingin membuktikan bahwa   bagi para teman disabilitas yang memiliki kebutuhan layanan khusus selama proses ibadah berlangsung tidak ada kendala sama sekali, Oleh karena itu, kami harapkan ini dapat menjadi bukti bahwa hal tersebut mudah dilalui berkat campur tangan Allah SWT , alhamdulillah selama menjalankan ibadah umroh semua berjalan lancar , " ujar Sony ,kamis, (16/02/2023) di Mekkah. 


Lanjut Sony menjelaskan,  untuk layanan disabilitas dikemas oleh Travel Aisyah bagi kenyamanan para disabilitas. Salah satu layanana adalah kehadiran kru pendamping  khusus selama ibadah umroh , mulai dari manasik hingga proses ibadah umroh berlangsung.

"Kami sangat berterima kasih kepada Travel Aisyah dalam menghadirkan pendamping khusus  dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para teman- teman Disabilitas yang menjalankan ibadah umroh dalam waktu singkat tanpa mengurangi kekhusukan ibadah," 
kata Sony.

H M. Fuad Martha, CEO  Aisyah Mandiri , Aisyah Travel berbahagia karena bisa memberangkatkan 11 orang teman- teman Disabilitas untuk beribadah umrah setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, semoga membawa berkah untuk masyarakat, kita semua dan Aisyah Travel ,” ujarnya.

Sementara itu, Untung , warga Sumenep Jawa Timur  mewakili temannya, mengaku begitu bersyukur bisa melaksanakan ibadah umrah.

“Mewakili  teman- teman yang diberangkatkan umrah oleh Bpk H. Sony dan sahabatnya , kami mengaku bersyukur dan senang karena mimpi kami menjadi kenyataan. Kami sangat terharu karena diberikan kemudahan untuk dapat melaksanakan ibadah umrah. Semoga Pak Haji Sony dan keluarga diberi kesehatan dan dilancarkan rezeki," katanya.

Hal senanda disampaikan Ismail yang tinggal di Mojokerto


“Kami sangat senang dan bahagia sekali. Saya mewakili teman-teman  berterima kasih kepada  Bapak H Sony dan sahabatnya atas segala kebaikannya,” kata Ismail.

Jajang, warga Desa Sukabumi, mengaku sangat terharu. 

“Pastinya kami sangat senang bisa berangkat umrah gratis. Terima kasih buat Pak Haji Sony karena kami sudah diberangkat umrah. Semoga ke depan pak Sony  semakin sukses,” ujarnya.

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Minggu, 26 Februari 2023
Minggu, 19 Februari 2023
Jumat, 17 Februari 2023
Minggu, 20 November 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022
Senin, 08 Agustus 2022
Senin, 30 Mei 2022
Rabu, 27 April 2022
Selasa, 26 April 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Jumat, 08 Mei 2020