Rabu, 17 Mei 2023 08:42:18

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah dan Berikan Himbauan Kamtibmas

JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga ...

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Mushola Darussalam, Jl.Sumur bor Gg. Kesatuan RT. 05 RW. 012 Kel. Kalideres, Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi Kanit Reskrim AKP Aep Haryaman dan Pawas IPDA Suryadi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pendekatan Polri khususnya Polsek Kalideres kepada warga.

"Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus mushola Darussalam atas terselenggaranya kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga ini ," kata Syafri di lokasi, Rabu (17/5/2023).

"Masih dalam situasi hari raya Idul Fitri, saya selaku Kapolsek Kalideres mewakili keluarga besar Polsek Kalideres menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan pribadi maupun anggota di lapangan ," ucapnya.

Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya warga Kalideres atas kerjasamanya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah RW 12 tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Semua ini tidak terlepas dari kerjasama kita semua, mulai dari tiga pilar Kalideres dan warga," ujar Syafri.

Menghadapi tahun politik, Syafri mengimbau kepada warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Memasuki tahun politik, mari kita saling guyub rukun dan jangan hanya karena beda warna maupun bendera, jangan karena perbedaan membuat perpecahan diantara kita," imbuhnya.

"Perbedaan lah yang membuat kita kuat dan bersatu, rasa guyub yang sudah tercipta di RW 12 khususnya, mari kita jaga dan sambut dengan bijak dan gembira menjelang datangnya (pemilu) demokrasi ," kata Syafri.

Tak lupa, Kapolsek juga mengajak kepada para orang tua khususnya warga di RW 12 kelurahan Kalideres untuk tetap mengawasi anak-anaknya agar mencegah terjadinya tawuran.

"Mari kita jaga lingkungan kita dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR SH MH. Kanit Reskrim AKP AEP HARYAMAN SH MH. Pawas IPDA SURYADI SH MH. Bhabinkamtibmas Kalideres AIPTU DAUD SANTOSO. Polisi RW AIPTU PUAD PAHRUDIN. BA Provost AIPDA AGUNG WIBOWO. Anggota Polsek Kalideres lainnya.

Ketua DKM Mushola Darussalam Ustadz. JUSIN, tokoh masyarakat yang juga Ketua RW 12 Ustadz M YUSUF SUKMA, tokoh agama Ustadz ZULKIFLI, serta Ketua RT. 5 /12 Ibu MUINAH.

(titik)

Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024
Jumat, 15 Maret 2024
Kamis, 14 Maret 2024
Kamis, 14 Maret 2024