Rabu, 24 Mei 2023 17:37:24

Polsek Kalideres Giat Suling dan Sampaikan Imbauan di Mushola At Tawwabin

Polsek Kalideres Giat Suling dan Sampaikan Imbauan di Mushola At Tawwabin

Beritabatavia.com - Berita tentang Polsek Kalideres Giat Suling dan Sampaikan Imbauan di Mushola At Tawwabin

JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Subuh Keliling (Suling) dan menyampaikan himbauan Kamtibmas di Musholla ...

Polsek Kalideres Giat Suling dan Sampaikan Imbauan di Mushola At Tawwabin Ist.
Beritabatavia.com - JAKARTA - Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Subuh Keliling (Suling) dan menyampaikan himbauan Kamtibmas di Musholla At Tawwabin yang berlokasi di Jl. Bhakti Mulya Rt 07/02 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan beberapa anggota melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga dan dilanjutkan dengan ramah tamah. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kepada para jamaah dan warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalideres.


"Sebagai Kapolsek Kalideres, saya meminta dukungan maupun bantuan warga dan jamaah dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Kalideres," kata Syafri di lokasi, Rabu (24/5/2023).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," tuturnya.

Syafri mengimbau kepada warga dan jamaah musholla At Tawwabin untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam memasuki tahun politik 2024.

"Berbeda pilihan, hal yang biasa di dalam negara demokrasi, namun jangan sampai kita terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab," imbuhnya.

Ia meminta kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti tawuran dan kenakalan remaja.

"Para orang tua dan Jemaah sekalian mari kita jaga anak-anak kita untuk tidak melakukan hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," kata Syafri. 

"Kami juga mengimbau kepada para jamaah untuk selalu menjalin hubungan yang baik antar tetangga, agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. Mari bersama-sama kita cegah gangguan Kamtibmas dan curanmor," ucapnya.


Tak lupa, Syafri mengingatkan kepada pengurus RT, RW dan warga setempat bahwa Polsek Kalideres ada program Polri yaitu Polisi RW yang bertugas menjadi penghubung antara warga dengan pihak kepolisian dalam hal pelayanan masyarakat.

"Kehadiran Polisi RW Polsek Kalideres juga membantu apa yang menjadi permasalahan masyarakat  agar bisa diselesaikan bersama-sama," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR, S.H, M.H., Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP AEP HARYAMAN, S.H, M.H., Panit 2 Unit Binmas Polsek Kalideres/Pawas IPDA SUTONO bersama 2 (dua) orang personil Polsek Kalideres.

Ketua DKM Mushollah Al Tawwabin USTADZ. SADUDDIN., Ketua Rw 02 Kel. Tegal Alur KRISDIANTORO ., 
LMK RW 02 Kel. Tegal Alur FAHMI AULIA., Tokoh masyarakat dan Jamaah Mushollah At Tawwabin., Banser/Ansor Kec. Kalideres pimpinan USTADZ. IMAM SAEFULLOH, S.PD.I.

(titik)

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Selasa, 09 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Sabtu, 06 April 2024
Jumat, 05 April 2024
Kamis, 04 April 2024