Rabu, 14 Juni 2023 12:40:26

Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga Usai Sholat Subuh Berjema'ah

Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga Usai Sholat Subuh Berjema'ah

Beritabatavia.com - Berita tentang Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga Usai Sholat Subuh Berjema'ah

Jakarta, - Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. diwakili Panwas IPDA Kustanto beserta anggota Polsek Kalideres dan ...

Personil Polsek Kalideres Ramah Tamah Bersama Warga Usai Sholat Subuh Berjema'ah Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta, - Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. diwakili Panwas IPDA Kustanto beserta anggota Polsek Kalideres dan Siswa LATJA SPN LIDO melaksanakan Sholat Subuh berjema'ah bersama warga dilanjutkan ramah tamah.

Kegiatan sholat subuh berjema'ah dan ramah tamah ini di Masjid Al Manshurin Jl. Mandor Prepedan Dalam Rt 017 Rw. 07 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Rabu (14/6/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsubsektor Kamal IPDA Kustanto selaku Pawas, Kanit Provos AIPTU Hary Subagyo, Bhabinkamtibmas Kamal AIPDA Suhariyadi, Anggota Unit Narkoba Aipda Herdiana, Siswa LATJA SPN LIDO, Ketua DKM Masjid Al Manshurin H. Tri Harjanto, Ketua Rt. 07 Rw. 07 Kelurahan Kamal Nimun Tedi dan Para Tokoh Agama, Masyarakat dan Jema'ah Masjid Al Manshurin.

Dalam kesempatan tersebut IPDA Kustanto menyampaikan parmohonan maaf bahwa Kapolsek Kalideres tidak bisa hadir dalam kegiatan sholat subuh yang bertujuan menjalin silaturahmi, bertatap muka langsung dengan warga untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kustanto juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerja sama seluruh jema'ah dan warga masyarakat, sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polsek kalideres masih dalam keadaan aman.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Kustanto menyampaikan pesan dari Kapolsek Kalideres, bahwa dalam memasuki tahun politik ini agar jema'ah dan seluruh warga tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Tak lupa pula Kustanto mengajak kepada warga masyarakat, pengurus RT maupun RW setempat untuk waspada dengan maraknya kasus curanmor dan upayakan menjaga keamanan lingkungan dengan sistem satu pintu serta pembuatan portal dalam rangka pencegahan.

"Saat ini sudah ada Polisi RW yang mana bertugas untuk membantu warga setempat dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat RW guna meningkatkan pelayanan Kepolisian sehingga bila terjadi permasalahan atau perselisihan antar warga agar di selesaikan terlebih dahulu ditingkat RT dan RW," imbau Kustanto.

(Titik)

Berita Lainnya
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Selasa, 04 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024