Senin, 10 Juli 2023 09:28:49

Ciptakan Harkamtibmas, Personil Polsek Kalideres Sampaikan Pesan Kapolsek

Ciptakan Harkamtibmas, Personil Polsek Kalideres Sampaikan Pesan Kapolsek

Beritabatavia.com - Berita tentang Ciptakan Harkamtibmas, Personil Polsek Kalideres Sampaikan Pesan Kapolsek

Jakarta Barat, - Personil Polsek Kalideres dipimpin Pawas Iptu Tugiran dan piket fungsi lainnya untuk melaksanakan sholat subuh berjama'ah ...

Ciptakan Harkamtibmas, Personil Polsek Kalideres Sampaikan Pesan Kapolsek  Ist.
Beritabatavia.com - Jakarta Barat, - Personil Polsek Kalideres dipimpin Pawas Iptu Tugiran dan piket fungsi lainnya untuk melaksanakan sholat subuh berjama'ah atau biasa di sebut Subuh Keliling dan Kamtibmas (Suling) bersama warga dilanjutkan ramah tamah menyampaikan himbauan Harkamtibmas.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. membenarkan kegiatan sholat subuh berjama'ah yang dilaksanakan oleh anggotanya di Masjid Jami Al Hamidiyah, Jalan Semanan Raya, RT. 002/006, Kelurahan Semanan,  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin, (10/7/2023).

Menurut Syafri Wasdar, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencari solusi permasalahan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat sekaligus menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Sholat subuh berjama'ah bersama di Masjid Jami Al Hamidiyah dan warga masyarakat ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya kami dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," terang Syafri Wasdar.

Sementara itu, di lokasi kegiatan Pawas IPTU Tugiran mewakili Kapolsek Kalideres yang berhalangan hadir mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya sholat subuh di Masjid Jami Al Muhamidiyah kepada DKM dan para jama'ah.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran DKM dan para jama'ah sholat subuh hingga terselenggaranya kegiatan ini. Tujuan kedatangan kami selain bersilaturahim Ramah Tamah bersama warga juga ingin menyampaikan sosialisasi atau imbauan Kamtibmas," ujar Tugiran, Senin, (10/7/2023).

Dalam sosialisasi di Masjid Jami Al Muhamidiyah ini, Ibnu menyampaikan imbauan kepada jama'ah, orang tua dan masyarakat khusunya warga Kelurahan Kamal atas kerjasamanya dalam mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus dalam tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

"Dengan meningkatnya pencurian sepeda motor dimohon kepada warga maupun para jema'ah untuk saling peduli dan menjaga keamanan lingkungan untuk menekan terjadinya pencurian sepeda motor khususnya di Kelurahan Pegadungan" imbau Tugiran.

Dan yang tidak kalah pentingnya, IPTU Tugiran mewakili Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar menekankan kepada warga agar senantiasa mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumusnya dalam perkara Narkoba.

"Memasuki tahun politik 2024 diimbau kepada warga masyarakat khususnya Kel. Pegadungan untuk menyambut dengan riang gembira tetap saling menjaga persatuan kesatuan serta saling menghormati serta tidak terpecah pecah hanya karena beda pilihan," tutup Tugiran.

(Titik)

Berita Lainnya
Senin, 22 April 2024
Minggu, 21 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Jumat, 19 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Rabu, 17 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Jumat, 12 April 2024