Sabtu, 29 Juli 2023 15:44:08

Pisah sambut, Selamat Datang AKBP Argowiyono di Ngawi dan Selamat Bertugas AKBP Dwiasi

Pisah sambut, Selamat Datang AKBP Argowiyono di Ngawi dan Selamat Bertugas AKBP Dwiasi

Beritabatavia.com - Berita tentang Pisah sambut, Selamat Datang AKBP Argowiyono di Ngawi dan Selamat Bertugas AKBP Dwiasi

NGAWI - Tangis anggota Polres Ngawi pecah, saat acara tradisi pelepasan AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., yang berpindah tugas ke Polda ...

Pisah sambut, Selamat Datang AKBP Argowiyono di Ngawi dan Selamat Bertugas AKBP Dwiasi Ist.
Beritabatavia.com - NGAWI - Tangis anggota Polres Ngawi pecah, saat acara tradisi pelepasan AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., yang berpindah tugas ke Polda Metro Jaya, sebagai Kabag Watpers Biro SDM (Sumber Daya Manusia)

"Selamat bertugas di tempat yang baru Komandan. Sukses dan sehat selalu Bang," ucap Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., sambil menahan tangis, Sabtu (29/7/2023) 

Saat berpamitan dengan menjabat tangan anggota Polres Ngawi satu persatu, Dwiasi didampingi Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., sempat berpesan agar tetap semangat bekerja dan mendukung kinerja Kapolres Ngawi.

"Tetap semangat dan dukung Kapolres yang baru ya," tutur Dwiasi  sebelum memasuki mobil.

Tampak pula para polwan dan bhayangkari melepas Dwiasi.

"Selamat jalan Bapak panutan," ucap salah seorang Polwan kepada  Dwiasi sambil mengusap air mata.

Sebagai informasi, Dwiasi bertugas sebagai Kapolres Ngawi selama kurang lebih 1 tahun dan digantikan oleh AKBP Argowiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota.

Untuk diketahui, Kapolres Ngawi yang baru AKBP Argowiyono beserta istri disambut di pintu gerbang Polres Ngawi oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto didampingi istri, diiringi tarian Ngawi Ramah dan perang pora serta barisan anggota Polres Ngawi.

AKBP Argowiyono akan meneruskan visi misi agar Polres Ngawi guyub rukun bersama seluruh masyarakat.

"Terima kasih kepada AKBP Dwiasi. Saya akan meneruskan visi misinya agar Polres Ngawi tetap guyup rukun bersama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas," kata Argo (d*)

Berita Lainnya
Jumat, 28 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Rabu, 26 Juni 2024
Selasa, 25 Juni 2024
Senin, 24 Juni 2024
Sabtu, 22 Juni 2024
Jumat, 21 Juni 2024
Kamis, 20 Juni 2024
Rabu, 19 Juni 2024
Sabtu, 15 Juni 2024
Sabtu, 15 Juni 2024