Jumat, 15 Oktober 2010 14:24:20

"Barca atau Madrid?"

"Barca atau Madrid?"

Beritabatavia.com - Berita tentang "Barca atau Madrid?"

Rumor transfer seakan tidak beranjak dari Cesc Fabregas. Kapten kesebelasan Arsenal itu kembali digoda dengan pertanyaan lebih memilih Barcelona atau ...

Ist.
Beritabatavia.com - Rumor transfer seakan tidak beranjak dari Cesc Fabregas. Kapten kesebelasan Arsenal itu kembali digoda dengan pertanyaan lebih memilih Barcelona atau Real Madrid.

Ya, ketertarikan Barca menggaet alumni akademinya memang bukan kabar baru lagi. Belum berujung hingga detik ini, justru nama Madrid muncul sebagai pesaing di bursa transfer.

Tak heran jika awak media tergelitik menggali informasi tentang seberapa besar tawaran kubu Los Blancos. Apakah lebih menggiurkan dari pihak Blaugrana? Fabregas pun terlihat bingung menjawabnya.

Saya bukan seseorang yang mengumbar siapa saja yang tertarik merekrut saya. Tapi, sulit mengatakan siapa yang lebih tertarik, Barcelona atau Real, aku gelandang internasional Spanyol.

Kendati demikian, Fabregas mengaku bangga dilirik kedua klub raksasa La Liga tersebut. Dirinya juga mengungkapkan sudah mengetahui selentingan kabar tersebut sejak awal musim panas lalu.

Saya merasa beruntung kedua klub membidik saya. Ini sangat penting karena tidak terjadi setiap hari. Sepanjang musim panas lalu, saya sudah bicara jujur dari hati. Saya juga sudah mengetahuinya sejak awal musim panas, paparnya.

Saya berusaha pergi sepanjang musim panas lalu, tapi akhirnya tidak terwujud. Dalam benak saya, saya berpikir itu akan terjadi. Memang itu kesempatan hebat tapi di sini (Arsenal), saya punya segalanya. Saya tidak bisa hengkang karena banyak alasan, namun secara prinsip karena Arsenal mengatakan ‘tidak’.

Saat klub Anda mengatakannya dan pelatih sangat empati, ini menjadi sulit. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Bermain di Barcelona memang impian saya, tapi saya bahagia di sini, tegas gelandang 23 tahun, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (15/10). o okz/nor
Berita Lainnya
Selasa, 10 Oktober 2023
Jumat, 29 September 2023
Selasa, 15 Agustus 2023
Minggu, 13 Agustus 2023
Sabtu, 12 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023