Kamis, 28 September 2023 15:42:13

Tingkatkan Kinerja Bhabinkamtibmas, Polres Ngawi Laksanakan Anev

Tingkatkan Kinerja Bhabinkamtibmas, Polres Ngawi Laksanakan Anev

Beritabatavia.com - Berita tentang Tingkatkan Kinerja Bhabinkamtibmas, Polres Ngawi Laksanakan Anev

NGAWI, Demi meningkatkan kinerja dan stabilitas dalam menjalankan tugas, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), ...

Tingkatkan Kinerja Bhabinkamtibmas,  Polres Ngawi Laksanakan Anev Ist.
Beritabatavia.com - NGAWI, Demi meningkatkan kinerja dan stabilitas dalam menjalankan tugas, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), sesuai petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., para Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan analisa dan evakuasi bulanan.

Melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa "Pembinaan dan anev  bulanan rutin dilaksanakan untuk para Bhabinkamtibmas, kali ini dilaksanakan pada Rabu (27/9/2023) di Ruang Guyup." 

Bulan September ini dilaksanakan di ruang guyub Polres Ngawi, diimulai pada pukul 10.00 WIB, dengan tujuan, selain memberikan semangat, juga  memantau sejauh mana kinerja para Bhabinkamtibmas di lapangan.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kasat Binmas AKP Suyitno, S.H., Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Usman dan seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Ngawi Polda Jatim.

"Anev ini merupakan evaluasi kinerja sumber daya manusia pada bidang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas)," tambah Kasat Binmas

Pembinaan rutin diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar memiliki kinerja yang lebih baik lagi. 

Pesan Kasat Binmas kepada para Bhabinkamtibmas antara lain, agar menjaga tutur, merawat akur dan menjadi sosok anggota Polri yang bisa menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat (Hadir, berbuat dan bermanfaat). Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk meraih kepercayaan publik. Menjaga netralitas dan Kondusifitas mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai.

"Sebagai polisi harus bisa menjaga tutur, merawat akur. Hadir di masyarakat harus berbuat dan bermanfaat, serta menjaga kepercayaan publik. Serta menjaga netralitas dan mewujudkan Pemilu 2023 aman dan damai," lanjut Suyitno. 

Demi menjaga Kamtibmas dan mendukung program pemerintah, anggota Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan Bhatarling (Bhayangkara Pendamping Petani Ramah Lingkungan) dan Pentul Melikan (Penitipan Anak Asuh Stunting Melalui Anggota Polisi Turunkan Prevelensi di Ngawi). (d*)

Berita Lainnya
Minggu, 30 Juni 2024
Jumat, 28 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Rabu, 26 Juni 2024
Selasa, 25 Juni 2024
Senin, 24 Juni 2024
Sabtu, 22 Juni 2024
Jumat, 21 Juni 2024
Kamis, 20 Juni 2024
Rabu, 19 Juni 2024
Sabtu, 15 Juni 2024