Selasa, 19 Oktober 2010 23:45:23

Jakmania Tuntut PSSI Mereformasi Sepakbola Indonesia

Jakmania Tuntut PSSI Mereformasi Sepakbola Indonesia

Beritabatavia.com - Berita tentang Jakmania Tuntut PSSI Mereformasi Sepakbola Indonesia

Puluhan suporter Persija Jakarta, Jakmania menggelar demo di depan kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Stadion  Gelora Bung ...

Jakmania Tuntut PSSI Mereformasi Sepakbola Indonesia Ist.
Beritabatavia.com - Puluhan suporter Persija Jakarta, Jakmania menggelar demo di depan kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), StadionĀ  Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat,Selasa (19/10).
Jakmania menuntut PSSI mereformasi sepakbola Indonesia, melaksanakan hasil Kongres Sepabola Nasional, sampai menurunkan Ketum PSSI Nurdin Halid.
Belakangan prestasi sepakbola kita menurun, kami merasa bahwa semua itu tidak terlepas dari keputusan dan kebijakan yang dibuat PSSI yang cukup memprihatinkan. Sehingga kenerja para petinggi-petinggi PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin Halid kembali dipertanyakan, kata Sekum Jakmania, Richard Ahmad.
Dalam aksinya, Jakmania mengajukan tiga tuntutan yang harus dipenuhi PSSI. Ketiga tuntutan tersebut adalah segera memajukan kembali sepak bola Indonesia serta mengklarifikasi tuduhan aksi-aksi Jakmania yang dianggap telah ditunggangi pihak lain. Selain itu, mereka juga mempertanyakan keputusan dihapusnya butir kedelapan pada Kongres Sepak bola Nasional (KSN) tentang adanya Dewan Sepakbola Nasional.
Terakhir, Jakmania menuntut agar segera menggelar Konferensi Luar Biasa (KLB) suntuk menurunkan Nurdin dari jabatan sebagai ketua PSSI. Jika tuntutan mereka tak dipenuhi, Jakmania bertekad bakal menggelar aksi serupa dengan jumlah masa yang lebih besar.
Kami akan terus menggelar aksi serupa sampai tuntutan kami benar-benar mendapat tanggapan dari PSSI. Bahkan kami bertekad bakal menggelar aksi serupa bersama para suporter tim lainnya dengan jumlah yang lebih besar lagi, tutup Ricard. O brn

Berita Lainnya
Jumat, 29 September 2023
Selasa, 15 Agustus 2023
Minggu, 13 Agustus 2023
Sabtu, 12 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023