Jumat, 23 September 2011 20:12:53

Enam Wanita China Dijadikan Budak Seks

Enam Wanita China Dijadikan Budak Seks

Beritabatavia.com - Berita tentang Enam Wanita China Dijadikan Budak Seks

Polisi Cina berhasil menangkap seorang pria yang diduga memperlakukan enam wanita China sebagai budak seks, selama dua tahun di sebuah basement. Dua ...

  Enam Wanita China Dijadikan Budak Seks Ist.
Beritabatavia.com - Polisi Cina berhasil menangkap seorang pria yang diduga memperlakukan enam wanita China sebagai budak seks, selama dua tahun di sebuah basement. Dua di antara korban tewas dibunuh.

Sejumlah laporan menyebutkan pelaku perkosaan itu tak lain adalah Li Hao, pria begundal berusia 34 tahun berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran. Ia memenjarakan seluruh korbannya di gudang bawah tanah rumah yang dibeli dua tahun silam di Kota Luayong, Henan.

Untuk memenuhi hasrat bejatnya, lapor media setempat, dia menculik beberapa wanita selanjutnya dipekerjakan di nightclub dan bar. Dia ditahan berkat laporan salah seorang korban ke kantor polisi.

Polisi membenarkan bahwa mereka telah menahan Li pada 6 September 2011 lalu dan sedang melakukan investigasi atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Dalam laporannya, Southern Metropolis Daily, menyebutkan sejumlah perempuan ditahan dalam gudang bawah tanah di sebuah rumah di distrik kota. Koran tersebut menjelaskan, Li berkali-kali memerkosa para korbannya dan memberi makan dua kali sehari terhadap korban hingga kondisi mereka lemah.

Para korban diizinkan meninggalkan tempat jika untuk keperluan memuaskan syahwat pelaku. Ketika pelaku lengah, salah seorang perempuan berusia 23 tahun berhasil kabur. Polisi yang tiba di lokasi hanya menemukan tiga korban.

Di tempat kejadian perkaran polisi juga menemukan dua kuburan dua wanita yang dipendam dalam tanah di pojok gudang. Li dilaporkan memiliki istri dan seorng anak.

Seorang pejabat biro keamanan publik Luoyang mengatakan kepada China Daily, polisi hingga saat ini melakukan tes mental Li. Kasus perkosaan ini pertama kali dilaporkan oleh Southern Metropolis Daily, Jumat (23/9). o ee



Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 30 Maret 2023
Minggu, 26 Februari 2023
Minggu, 19 Februari 2023
Jumat, 17 Februari 2023
Minggu, 20 November 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022
Senin, 08 Agustus 2022
Senin, 30 Mei 2022
Rabu, 27 April 2022
Selasa, 26 April 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022