Senin, 26 Desember 2011 17:04:26

Mundurnya Prijanto Tak Pengaruh Layanan Warga

Mundurnya Prijanto Tak Pengaruh Layanan Warga

Beritabatavia.com - Berita tentang Mundurnya Prijanto Tak Pengaruh Layanan Warga

Pemprov DKI menjamin bahwa mundurnya Prijanto sebagai wakil gubernur, tidak akan menggangu pelayanan pada masyarakat. Gubernur DKI Jakarta, Fauzi ...

Mundurnya Prijanto Tak Pengaruh Layanan Warga Ist.
Beritabatavia.com - Pemprov DKI menjamin bahwa mundurnya Prijanto sebagai wakil gubernur, tidak akan menggangu pelayanan pada masyarakat. Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menjamin pelayanan terhadap warga Jakarta di segala bidang tidak akan terpengaruh dan terganggu dengan tidak adanya seorang wakil gubernur.

Fauzi juga berkomitmen tetap akan menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di Provinsi DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya hingga selesai masa baktinya pada Oktober 2012.

Saya menjamin pelayanan masyarakat terhadap warga Jakarta tidak akan terganggu, meski posisi wakil gubernur sudah tidak ada lagi. Sebagai pimpinan Provinsi di DKI Jakarta, saya menjamin tugas yang ditinggalkan wagub akan diselesaikan sesuai dengan peraturan perundangan yang ada, kata Fauzi Bowo, Senin (26/12).

Ditegaskannya, selama dia bekerja sebagai Gubernur DKI hingga masa baktinya pada Oktober 2012, tidak akan ada kesenjangan yang dapat merugikan masyarakat. Dia akan berusaha sebaik mungkin untuk memperhatikan dan memprioritaskan kepentingan warga Jakarta. Karena Fauzi dipilih langsung oleh warga Jakarta empat tahun lalu, maka dirinya akan menyelesaikan amanat rakyat Jakarta, termasuk dengan meningkatkan kesejahteraan warga.

Kendati demikian, Fauzi sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh Prijanto mengingat masa jabatannya hanya tinggal sepuluh bulan lagi. Ditambah lagi, jabatan yang kini diembannya merupakan amanat rakyat yang semestinya dijalani hingga selesai. Saya berpendapat amanat yang saya dan Pak Prijanto terima dari rakyat baru akan selesai Oktober 2012, ujarnya.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan terhadap surat pengunduran diri Prijanto, Pemprov DKI akan menyelesaikan prosedur pengunduran diri mantan Aster KASAD ini. Sedangkan untuk mengisi posisi wagub yang kini kosong, Fauzi akan menyerahkan seluruhnya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Saya serahkan semuanya pada perundang-undangan yang berlaku. Yang penting, sekali lagi saya tegaskan, warga Jakarta tidak akan mengalami kesenjangan dalam bentuk apa pun, tegasnya. O brn
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017