Rabu, 15 Februari 2012 17:33:54

Ketua Panwaslu DKI Bantah Dukung Bakal Cagub Manapun

Ketua Panwaslu DKI Bantah Dukung Bakal Cagub Manapun

Beritabatavia.com - Berita tentang Ketua Panwaslu DKI Bantah Dukung Bakal Cagub Manapun

Fotokopi KTP milik ketua Panwaslu DKI, Ramdansyah ternyata ditemukan dalam tumpukan berkas dukungan milik salah satu bakal cagub-cawagub dari ...

Ketua Panwaslu DKI Bantah Dukung Bakal Cagub Manapun Ist.
Beritabatavia.com - Fotokopi KTP milik ketua Panwaslu DKI, Ramdansyah ternyata ditemukan dalam tumpukan berkas dukungan milik salah satu bakal cagub-cawagub dari pasangan jalur independen di Kelurahan Lagoa, Jakarta Utara. Padahal, Ramdansyah mengaku, tidak pernah mendukung pasangan bakal cagub dan cawagub mana pun.

Tadi siang saya diberitahu oleh petugas kelurahan. Mereka tanya, saya dukung salah satu bakal calon independen? Saya juga kaget, karena KTP saya ada ditumpukan dukungan di Kelurahan Lagoa, ujar Ramdansyah, Rabu (15/2).

Ia mengaku, tidak pernah menyerahkan KTP sebagai bukti dukungan untuk salah satu bakal cagub dan cawagub dari mana pun. Memang saya pernah dimintai tanda tangan, tapi saya menolak dan tidak menandatanganinya, katanya.

Ramdansyah hanya menyebutkan inisial bakal calon yang telah mencatut namanya itu, yakni pasangan FB-BB. Hingga saat ini, KPU Provinsi DKI Jakarta masih melakukan verfikasi terhadap dukungan kepada pasangan bakal cagub dan cawagub dari jalur independen yang telah dinyatakan lolos minimal jumlah dukungan. Kedua pasangan itu yakni, Faisal Basri-Biem Benyamin dan Hendardji Supandji- Achmad Riza Patria.

Dalam pengawasannya, diungkapkan Ramdansyah, pihaknya juga menemukan dukungan ganda, KTP yang kadaluarsa serta dukungan yang tercampur di beberapa kelurahan. Untuk itu, sambungnya, Panwaslu akan terus melakukan pendampingan dan pengawasan dalam tahapan verifikasi ini. O brn
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017