Senin, 12 Maret 2012 11:10:20

Beragam Kisah Dibalik Pencalonan Alex

Beragam Kisah Dibalik Pencalonan Alex

Beritabatavia.com - Berita tentang Beragam Kisah Dibalik Pencalonan Alex

Seharusnya Alex Noerdin fokus saja memimpin sumatera Selatan, ...

Beragam Kisah Dibalik Pencalonan Alex Ist.
Beritabatavia.com - Seharusnya Alex Noerdin fokus saja memimpin sumatera Selatan, hingga masa jabatannya berakhir pada 2013 mendatang. Bukan malah sibuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada yang akan digelar pada pertengahan 2012 ini. Begitulah ungkapan sebagian masyarakat Jakarta, pasca penetapan Alex Noerdin sebagai calon Gubernur DKI dari Partai Golkar, PPP dan PDS.

Selain itu, ada juga komentar sinis terhadap Partai Politik yang terlihat sangat semangat menjagokan Alex Noerdin. Bahkan, Partai Golkar PPP dan PDS tidak risau meskipun merebak adanya dugaan keterkaitan Alex dalam kasus suap Wisma Atlet. Seperti pernyataan ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso yang menilai, Alex tidak terkait kasus Wisma Atlet.  Sampai hari ini saya nilai beiau tidak terkait masalah itu, kata Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso kepada wartawan, Rabu (7/3) lalu.

Tidak hanya itu, cerita buruk yang pernah mewarnai pencalonan Alex Noerdin  saat mengikuti proses pencalonannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan, pada 2008 silam kembali merebak. Meskipun isu selingkuh itu tidak mempengaruhi langkah Alex untuk maraih jabatan Gubernur Sumatera Selatan.

Kini, saat  pencalonannya sebagai Gubernur DKI, video menghebohkan terkait tudingan perselingkuhan Alex dengan Andria Sisca istri Azwirdhi Aminudin, kembali mencuat.

Di dalam video itu, Azwirdhi bercerita mengenai kisah selingkuh Alex dan mantan istrinya Andria. Video juga menampilkan bukti keberangkatan Alex dan Andria ke Singapura. Juga ada sedikit cuplikan video. Azwirdhi saat itu mengaku sudah menikah dengan Andria selama 8 tahun.

Namun Alex yang sudah mantap maju untuk merebut kursi DKI 1 berpasangan dengan Nono Sampono mengaku tidak terpengaruh dengan isu-isu miring itu. Bagi Alex, isu seperti itu biasa muncul, apalagi menjelang pemilukada. Namanya isu, itu selalu muncul pada setiap pilkada dan akan muncul lagi di setiap pilkada, jawab Alex usai deklarasi cagub DKI, Kamis (8/3) lalu. Menurutnya, dirinya akan lebih fokus menghadapi pertarungan untuk merebut hati warga Jakarta, sehingga bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta. 0 son


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017