Rabu, 14 Maret 2012 15:30:09

Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (2)

Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (2)

Beritabatavia.com - Berita tentang Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (2)

Gencarnya pemberitaan media tentang proses

Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (2) Ist.
Beritabatavia.com - Gencarnya pemberitaan media tentang proses pencalonan Alex Noerdin sebagai Gubernur DKI Jakarta yang diusung koalisi  Partai Golkar, PPP dan PDS diduga sebagai taktik untuk melambungkan namanya, guna meraih keinginan yang lebih besar. Sehingga, tidak semata hanya untuk merebut kursi Gubernur DKI.

Mengingat keinginan Alex untuk duduk menjadi salah satu Menteri, di negeri ini. Dikalangan masyarakat luas Sumatera Selatan (Sumsel), sudah menjadi rahasia umum, kalau Alex Noerdin sangat bernafsu untuk menjadi Menteri. Sebagian besar masyarakat Sumsel mengetahui Alex sangat ingin menduduki jabatan  Menteri Pendidikan atau Menteri Dalam Negeri setidaknya menjadi Menteri Negara Pemuda dan Olahraga.

Sehingga, mencuat dugaan upaya mempopulerkan nama Alex Noerdin, merupakan taktik untuk memulai babak awal atas drama yang akan dimainkan para politisi ‘Beringin’. Dan tidak menutup kemungkinan, drama ini menjadi bagian dari strategi Alex sendiri, untuk mempermudah dirinya mendapatkan keinginannya, sebagai Menteri.

Karena tidak mustahil, salah satu strategi untuk mempermudah mewujudkan cita-citanya menjadi salah satu Menteri  pada pemerintahan hasil Pilpres mendatang. adalah meraih popularitas. Dengan itu, Alex berharap, presiden terpilih pada Pilpres 2014 akan mempertimbangkan dirinya dipanggil, untuk menduduki jabatan sebagai salah satu Menteri, pada kabinet mendatang.

Populer, menjadi strategi bagi Alex Noerdin untuk mewujudkan cita citanya sejak lama.  Langkah tersebut sudah dilakukan Alex sejak awal. Hal itu dapat dilihat dari upaya keras Alex untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan baik yang berskala nasional, maupun Internasional seperti event event olahraga, maupun  pertemuan dan rapat-rapat. Meskipun,  secara jelas, kegiatan itu tidak ada pengaruhnya secara langsung terhadap kesejahteraan rakyat Sumsel. 0 edison siahaan

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017