Kamis, 15 Maret 2012 12:16:01

Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (3)

Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (3)

Beritabatavia.com - Berita tentang Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (3)

Gembar gembornya pemberitaan di media online, cetak maupun televisi prihal

Dibalik Pencalonan Alex Jadi Gubernur DKI (3) Ist.
Beritabatavia.com - Gembar gembornya pemberitaan di media online, cetak maupun televisi prihal pencalonan Alex Noerdin menjadi Gubernur DKI Jakarta yang dijagokan partai koalisi Partai Golkar, PPP dan PDS, menarik perhatian banyak pihak. Sekaligus menuai kecurigaan, apakah ada skenario yang sedang dimainkan politisi ‘Beringin’ maupun Alex Noerdin sendiri.

Dugaan sebelumnya, Alex berupaya melambungkan namanya lewat pemberitaan, untuk mempermudah proses mewujudkan cita-citanya menjadi salah satu Menteri pada kabinet pemerintahan mendatang.

Mengingat, keinginan itu sudah menjadi rahasia umum masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), kalau Alex Noerdin yang hingga 2013 masih menjabat sebagai Gubernur Sumsel, sangat bernafsu menjadi salah satu Menteri. Dimana Alex sangat ingin menjabat sebagai Menteri Pendidikan atau Menteri Dalam Negeri serta Menteri Negara Pemuda dan Olahraga.

Tetapi, tidak menutup kemungkinan hebohnya pemberitaan di media massa tentang pencalonan Alex menuju kursi DKI 1, adalah untuk membangun pencitraan. Dengan pemberitaan yang gencar, Alex dapat membangun citra atau imej dirinya untuk masyarakat luas Sumatera Selatan.
 
Alex berharap,lewat pemberitaan tentang dirinya sekaligus menjadi pemberitahuan untuk masyarakat Sumsel. Bahwa apa yang selama ini dilakukannya di Sumsel mendapat pengakuan masyarakat dalam skala nasional.

Buktinya adalah, Alex Noerdin dijagokan oleh Partai Golkar, PPP dan PDS menjadi calon Gubernur DKI Jakarta yang sekaligus ibukota negara, pada Pilkada 11 Juli 2012 mendatang.

Padahal, sesungguhnya pemberitaan yang gencar tentang Alex, adalah upaya untuk meminta masyarakat Sumsel agar dirinya diberikan kesempatan kembali memimpin Sumsel lewat Pilkada 2013 mendatang. Pemberitaan itupula sekaligus  pesan untuk masyarakat Sumsel, bahwa Alex Noerdin pantas diberikan kesempatan untuk kedua kalinya menjadi Gubernur Sumsel. Namun, semua ini hanya waktulah yang bisa menjawab, apakah ada skenario yang sedang dimainkan dibalik pencalonan Alex Noerdin menjadi Gubernur DKI Jakarta.0 edison siahaan

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017