Selasa, 18 September 2012 19:27:37

Spanduk Foke Dibiarkan Bertebaran di Jakarta

Spanduk Foke Dibiarkan Bertebaran di Jakarta

Beritabatavia.com - Berita tentang Spanduk Foke Dibiarkan Bertebaran di Jakarta

Hari kedua masa tenang jelang pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua pada 20 September mendatang, spanduk Fauzi Bowo atau biasa dipanggil Foke ...

Spanduk Foke Dibiarkan Bertebaran di Jakarta Ist.
Beritabatavia.com - Hari kedua masa tenang jelang pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua pada 20 September mendatang, spanduk Fauzi Bowo atau biasa dipanggil Foke bernuansa kampanye masih bertebaran di wilayah Jakarta Timur.

Sejumlah spanduk bernuansa kampanye terlihat di beberapa titik jalan Jakarta Timur, di antaranya di Jalan Bangunan Timur Rawamangun dan Jalan Perserikatan, Kelurahan Jati, Pulogadung. Pada salah satu spanduk tertulis Bersatu Meraih Kemenangan persis di samping gambar calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Selasa (18/9).

Ketua Panwas Pilkada Jakarta Timur, Henry mengaku sejak pagi telah memonitor dan menemukan keberadaan spanduk kampanye di sejumlah wilayah di Jakarta Timur. Menurutnya, hal tersebut telah disampaikan dalam rapat koordinasi antara pihaknya dengan KPU DKI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DKI.

Kita sudah sampaikan kepada KPU DKI sebagai pemegang wewenang penuh. Tapi kita tidak melihat adanya tanda-tanda mereka berniat melakukan penindakan tersebut, ungkap Henry kepada wartawan.

Henry berharap KPU DKI selaku pemegang kendali penuh terkait pelaksanaan Pilkada DKI dapat melakukan tindakan realisasi untuk melakukan penertiban. Panwas wilayah Jakarta Timur telah berupaya melakukan sebagian tindakan untuk menertibkan beberapa spanduk yang masih memungkinkan untuk ditertibkan.

Kita bisa saja berkordinasi dengan Satpol PP DKI, tapi tetap KPU kan memiliki peranan penuh untuk ini, dan yang bisa meminta bantuan kepada Satpol PP langsung ya memang KPU DKI juga, tutupnya. o ep

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017