Selasa, 25 September 2012 07:49:53

Pernyataan Taufik Kiemas Bukan Mewakili Partai

Pernyataan Taufik Kiemas Bukan Mewakili Partai

Beritabatavia.com - Berita tentang Pernyataan Taufik Kiemas Bukan Mewakili Partai

Pernyataan politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taufiq Kiemas mengenai kapoknya partai ini menjalin koalisi dengan Partai ...

Pernyataan Taufik Kiemas Bukan Mewakili Partai Ist.
Beritabatavia.com - Pernyataan politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taufiq Kiemas mengenai kapoknya partai ini menjalin koalisi dengan Partai Gerindra dinilai sebagai pernyataan pribadi, bukan suara resmi PDIP.

'Saya pikir, mungkin itu ungkapan saja, bukan hal serius, bukan mewakili struktur partai tapi ini pernyataan secara pribadi,' kata Ketua DPP Partai Gerindra Edhie Prabowo.

Taufiq menyatakan artainya kapok berkoalisi dengan Partai Gerindra setelah kemenangan Jokowi versi hitung cepat pada Pilkada Jakarta lalu.

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra itu menambahkan, kemenangan Jokowi menguntungkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah anggapan yang tidak benar.

'Itu tanggapan orang dan dikait-kaitkan saja. Silakan masyarakat menentukan sendiri apakah benar ada untungnya terhadap Prabowo dengan kemenangan Jokowi tersebut. Prabowo tidak mendapat benefit (keuntungan) apapun dari kemenangan Jokowi,' kata Edhie.

Mengenai keengganan PDIP berkoalisi dengan Gerindra, Edhie menyatakan koalisi itu ditentukan oleh kesamaan platform partai.

'Itu hak masing-masing partai. Kalau ada partai yang menganggap, saya pikir hak masing-masing untuk berkoalisi. Berkoalisi itu adalah kesamaan platformnya,' katanya.

Taufiq Kiemas menyatakan Gerindra menunggangi Jokowi dan mendapat keuntungan dari kemenangan Jokowi. O ant
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017