Senin, 07 Maret 2016 17:47:31

Bang Sandi Mewujudkan Impian & Kebutuhan Warga Jakarta

Bang Sandi Mewujudkan Impian & Kebutuhan Warga Jakarta

Beritabatavia.com - Berita tentang Bang Sandi Mewujudkan Impian & Kebutuhan Warga Jakarta

Membangun kota Jakarta menjadi rumah yang memberikan kehidupan seperti program yang diusung oleh Sandiaga Salahuddin Uno atau biasa disapa Bang ...

Bang Sandi Mewujudkan Impian & Kebutuhan Warga Jakarta Ist.
Beritabatavia.com - Membangun kota Jakarta menjadi rumah yang memberikan kehidupan seperti program yang diusung oleh Sandiaga Salahuddin Uno atau biasa disapa Bang Sandi, pada Pilkada DKI mendatang mendapat dukungan seluruh warga Ibukota Jakarta.

Sebab, program yang ditawarkan Bang Sandi, sudah menjadi impin  masyarakat Jakarta sejak lama. Warga mengakui, kesediaan Bang Sandi maju sebagai calon Gubernur DKI pada Pilkada mendatang, menjadi angin segar yang membawa kehidupan baru khususnya bagi masyarakat Jakarta.

Kehadiran Bang Sandi seperti pepatah  ayam beroleh ubi artinya semua menyambut gembira. Karena keinginan kota Jakarta sebagai rumah yang bisa memberikan kehidupan, tidak lagi hanya impian yang tergantung dilangit yang tinggi.

Bang Sandi sangat terharu, atas sambutan antusias masyarakat Ibukota Jakarta pada setiap kunjungannya ke berbagai komunitas masyarakat.Menurut Bang Sandi, harapan dan keinginan yang besar dari warga Ibukota itu, tidak menjadi beban baginya.Justru menjadi semangat baru, karena bisa bersama dengan masyarakat untuk membangun kota Jakarta sebagai rumah yang memberikan kehidupan.

Apalagi Bang Sandi mengatakan,kesuksesan akan menjadi sempurna, apabila yang dimiliki dari hasil sebuah kesuksesan bisa bermanfaat bagi semua orang. Karena itulah, Bang Sandi menganggap kehadirannya seperti gayung bersambut dengan warga Ibukota Jakarta.

Terkait programnya yang mendapat sambutan dari masyarakat luas Ibukota Jakarta, Bang Sandi mengaku sudah memiliki teknik dan cara untuk mewujudkannya.Bahkan Bang Sandi memastikan,membangun kota Jakarta menjadi rumah yang bisa memberikan kehidupan adalah target utama yang harus diwujudkan, apabila warga Jakarta memberikan kepercayaan untuk menjadi Gubernur DKI.

Apalagi itu merupakan impian yang sudah lama diinginkan warga ibukota, kata Bang Sandi.

Menurutnya, membangun kota Jakarta agar menjadi rumah yang memberikan kehidupan adalah memberikan peluang dan menuntun serta mewadahi warganya agar lebih mampu meningkatkan taraf kehidupannya dari sisi ekonomi. Membentuk komunitas modrenisisator generasi muda yang nasionalis, internasionalis, idealis, modern, inovatif, dan berprestasi serta bersifat independen, nirlaba serta berwawasan.

Bang Sandi ingin masyarakat Ibukota Jakarta harus meraih keuntungan dari  dari arus globalisasi, dengan kemakmuran yang melesat jauh dari kondisi saat ini. Tentu disertai upaya pemerintah untuk membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya.

Tidak hanya itu, Bang Sandi juga akan membangun komunikasi yang baik dengan tetangga yaitu kota-kota sekitar Jakarta. Karena, rumah akan menjadi nyaman,jika komunikasi, infrastruktur, sarana dan prasarana ditata dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan, bukan berdasarkan keinginan.

Sejatinya, segala bentuk pembangunan harus berdasarkan kebutuhan masyarakat. Bukan keinginan, karena  keinginan belum tentu akan memenuhi kebutuhan. Bahkan keinginan bisa membuat seseorang menjadi tidak fokus, ujar Bang Sandi. O Edison Siahaan

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017