Rabu, 23 November 2016 13:35:25

Ratusan Pendukung Ahok-Djarot Serbu Rumah Lembang

Ratusan Pendukung Ahok-Djarot Serbu Rumah Lembang

Beritabatavia.com - Berita tentang Ratusan Pendukung Ahok-Djarot Serbu Rumah Lembang

Sehari berhalangan hadir karena harus mengikuti pemeriksaan di Mabes Polri, kini ratusan pendukung Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama ...

 Ratusan Pendukung Ahok-Djarot Serbu Rumah Lembang Ist.
Beritabatavia.com - Sehari berhalangan hadir karena harus mengikuti pemeriksaan di Mabes Polri, kini ratusan pendukung Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub) Djarot Saiful Hidayat menyerbut Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat yang dijadikan tempat untuk bertemu dengan warga.

Warga yang datang ke Rumah Lembang terus mengalir dari pukul 08.00 WIB hingga saat ini. Akibatnya, halaman belakang yang telah disulap sebagai tempat pertemuan tak lagi dapat menampung warga yang datang terus menerud datang. Suasana ramai membuat udara sekitarnya menjadi panas. Warga berebutan bertemu dengan Ahok dan Djarot untuk memberikan dukungan. Membludaknya warga tidak seperti hari-hari biasanya.

Bila ada warga atau komunitas lainnya berada terlalu lama dipanggung bersama Ahok dan Djarot, maka warga lainnya yang sedang menunggu giliran bertemu dengan pasangan calon nomor dua ini akan serentak meneriakan kata Gantian, Gantian, Gantian. Sehingga warga yang ada diatas panggung pun akan segera turun.

Ari, salah satu warga yang datang ke Rumah Lembang mengatakan ia bersama teman-temannya datang untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Ahok yang tengah dilanda masalah kasus dugaan penistaan agama. Kami datang kesini untuk memberikan dukungan kepada Pak Ahok dan Pak Djarot. Kami ingin mereka berdua kembali memimpin Jakarta. Karena sudah terbukti kinerjanya menjadikan Jakarta lebih baik, kata Ari yang tinggal di kawasan Jakarta Timur di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (23/11).

Beberapa warga akhirnya menyerah karena padatnya ruangan, mereka tidak mendapatkan celah untuk mendekati Ahok dan Djarot. Ini mah sudah kayak jumpa ama artis. Kalah konser musik. Sudah kita pulang saja. Yang penting sudah lihat Ahok dan Djarot, ujar warga tersebut yang sudah memakai kemeja kotak-kotak.

Pembawa acara pun kerap mengingatkan agar warga tertib. Warga kerap tidak kendali dengan naik ke panggung utama untuk berfoto bersama. Bapak Ibu, yang tertib yah, ada waktunya buat foto-foto nanti. Sekarang saatnya pengaduan dulu, ujarnya melalui pengeras suara, di Rumah Lembang.

Rumah Lembang Jalan Lembang No 25, Menteng Jakarta Pusat. di buka untuk umum setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08:00 sampai 10:00.  Keberadaan rumah ini untuk menerima pengaduan dari warga Jakarta tentang berbagai problem yang dialami warga Ibukota.

Pasangan kita, Basuki-Djarot (Badja) masih sangat dicintai warga Jakarta. Oleh karena itu, pasangan ini diagendakan tetap menerima silaturahmi warga DKI Jakarta untuk mengadukan berbagai persoalan pembangunan Jakarta seperti yang biasa dilakukan Pak Ahok pada saat beliau aktif sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balaikota, papar Ace Hasan Syadzily, Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

Ace menjelaskan, dalam hal ini kapasitas Ahok bukan sebagai gubernur DKI Jakarta, melainkan sebagai calon gubernur petahana. Saat ini Pak Ahok hanya menampung dan mencatat semua keluhan dan keinginan warga. Setelah cuti Pak Ahok selesai, nanti akan dia lihat, mana saja yang bisa segera dicarikan solusinya. Diharapkan dibukanya Balai Rakyat di Rumah Lembang akan dapat menjawab kerinduan warga DKI untuk berjumpa dengan calon gubernur yang didukungnya, jelasnya. o kay





Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017