Minggu, 03 September 2017 19:28:32

Istri Wakil Walikota Depok Ternyata Polwan Moge

Istri Wakil Walikota Depok Ternyata Polwan Moge

Beritabatavia.com - Berita tentang Istri Wakil Walikota Depok Ternyata Polwan Moge

SEBAGIAN besar masyarakat Kota Depok tentunya sudah kenal dengan Walikota Muhammad Idris dan istri Walikota  Elly Farida serta Wakil Walikota ...

  Istri Wakil Walikota Depok Ternyata Polwan Moge Ist.
Beritabatavia.com - SEBAGIAN besar masyarakat Kota Depok tentunya sudah kenal dengan Walikota Muhammad Idris dan istri Walikota  Elly Farida serta Wakil Walikota Pradi Supriatna berserta istri Wakil Walikota  Martha Catur Wurihandini SH.

Namun sepertinya masih banyak yang belum tahu bahwa istri Wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini SH merupakan salah satu anggota polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Brigade Motor besar (BM) atau moge Polda Metro Jaya dengan pangkat Inspektur Satu Polisi (Iptu).

Dalam menyambut HUT Polwan ke 69 yang dilaksanakan di halaman Mapolda Metro Jaya, Iptu Martha Catur Wurihandini SH bersama sejumlah rekan Polwan lainnya melakukan berbagai atraksi ketrampilan mengendarai sepeda motor besar atau BM disaksikan anggota Polda Metro Jaya lainnya.

Ibu tiga anak yaitu Elsa Cipta Pradinda, Devicha Pradinda dan Devitha Pradinda tidak lupa dengan kewajiban sebagai menjadi ibu rumah tangga selama ini, kata Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Minggu (3/9/2017).

Bahkan, tambah dia, selain menjadi ibu tiga anak juga tetap melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai istri Wakil Walikota Depok dalam berbagai kegiatan walaupun memang terkadang selalu berbenturan tidak dapat hadir menemani ibu Walikota Depok Bunda Elly Farida karena kesibukan bertugas di jajaran Polda Metro Jaya.

Tentunya bangga punya istri yang sama mengabdi kepada bangsa dan negara terlebih sekarang saya menjadi Wakil Walikota Depok, tuturnya yang meminta do’a nya agar tetap sehat dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada dirinya berserta istri tercinta Iptu Martha Catur Wurihandini SH. o pko







Berita Lainnya
Rabu, 03 April 2024
Selasa, 02 April 2024
Selasa, 02 April 2024
Senin, 01 April 2024
Senin, 01 April 2024
Senin, 01 April 2024
Senin, 01 April 2024
Jumat, 29 Maret 2024
Rabu, 27 Maret 2024
Rabu, 27 Maret 2024
Selasa, 26 Maret 2024
Selasa, 26 Maret 2024