Selasa, 03 Oktober 2017 11:28:40

Suami Bupati Kendal Dilantik Jadi Kapolres Pekalongan Kota

Suami Bupati Kendal Dilantik Jadi Kapolres Pekalongan Kota

Beritabatavia.com - Berita tentang Suami Bupati Kendal Dilantik Jadi Kapolres Pekalongan Kota

SUAMI Bupati Kendal Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ferry Sandi Sitepu dilantik menjadi Kepala Polres Pekalongan Kota menggantikan AKBP Anrico ...

  Suami Bupati Kendal Dilantik Jadi Kapolres Pekalongan Kota Ist.
Beritabatavia.com - SUAMI Bupati Kendal Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ferry Sandi Sitepu dilantik menjadi Kepala Polres Pekalongan Kota menggantikan AKBP Anrico Silalahi. Puluhan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Kendal ikut acara penyambutan di KotaPekalongan.

Pelantikan Kapolres Pekalongan Kota terlihat tidak seperti biasanya, meskipun beda instansi dan wilayah rombongan ASN dari Kabupaten Kendal yang datang khusus dengan dua bus pariwisata ikut serta dalam prosesi penyambutan.

Ternyata terjadinya berbedaan itu karena Kepala Polres Pekalongan Kota yang baru AKB Ferry Sandi Sitepu merupakan suami Bupati Kendal Mirna Anissa, sehingga ASN Kendal ikut menyambut Kepala Polres yang baru datang dengan diiringi musik dan tarian.

Bahkan karangan bunga ucapan selamat terhadap Kepala Polres Pekalongan Kota yang baru menggantikan AKB Enrico Silalahi yang menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Polrestabes Semarang sebagian besar berasal dari instansi dan perusahaan dari Kabupaten Kendal.

Kami didatangkkan ke Pekalongan dengan dua bus khusus untuk menyambut Kepala Polres baru karena suami bupati, kata Faturahman, seorang ASN yang ikut dalam rombongan.

Kedatangan khusus dari Kendal ke Pekalongan, demikian Hadi ASN lain, maka secara otomatis tidak menjalankan tugas sebagai abdi negara. Ya libur tidak masuk kantor sehari ini, tambahnya. o mio


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 28 Juli 2020
Selasa, 21 Juli 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
Rabu, 01 Juli 2020
Selasa, 30 Juni 2020
Rabu, 24 Juni 2020
Minggu, 21 Juni 2020
Rabu, 17 Juni 2020
Rabu, 17 Juni 2020
Jumat, 12 Juni 2020