Selasa, 16 Oktober 2018 17:33:53

Strategi Psikolog Kondang Menangkan Prabowo-Sandi

Strategi Psikolog Kondang Menangkan Prabowo-Sandi

Beritabatavia.com - Berita tentang Strategi Psikolog Kondang Menangkan Prabowo-Sandi

Ada yang beda saat tim piala Asia U-16 2018 turun bertanding ke lapangan hijau. Selain piawai mengolah sikulit bundar, tim skuat Garuda Asia itu juga ...

Strategi Psikolog Kondang Menangkan Prabowo-Sandi Ist.
Beritabatavia.com - Ada yang beda saat tim piala Asia U-16 2018 turun bertanding ke lapangan hijau. Selain piawai mengolah sikulit bundar, tim skuat Garuda Asia itu juga penuh percaya diri dan tampil kren serta melek fesyen. Tim skuat Garuda Asia U-16 itu sukses menitipkan kesan yang sulit dilupakan para penonton.

Sebuah karya nyata dari tim Psikolog yang berperan memadukan kecerdasan mengolah bola dilapangan hijau dengan tetap tampil elegan dan parlente. Selain menghasilkan tontonan menarik, sekaligus menjadi motivasi dari dalam diri sendiri sehingga tampil percaya diri dan meyakinkan publik.

Sama halnya dengan kompetisi yang melibatkan publik yang plural seperti pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) pada April 2019 mendatang. Dibutuhkan kahadiran psikolog untuk membangun kesan positif bahwa Pilpres sebuah pesta demokrasi juga sebuah tontonan menyenangkan.

Melibatkan psikolog menjadi trend baru dalam perhelatan politik dalam upaya membangun kepercayaan bahwa pertempuran politik bukan sebuah peristiwa yang menakutkan. Peran psikolog untuk meyakinkan bahwa Pilpres akan dimenangkan kandidat yang mampu bereaksi dan berinteraksi dengan baik kepada publik . Program yang dituangkan dalam visi-misi akan terekam dalam lubuk hati paling dalam setiap orang. Apabila gagasan tersebut disampaikan dengan sangat meyakinkan.

Karena meraih kemenangan dalam sebuah kompetisi seperti Pilpres bukan saja hanya ditentukan oleh popularitas dan kemampuan semata. Apalagi hanya dengan gelombang massa yang dikendalikan emosi demi untuk meraih kemenangan.

Tetapi Pilpres akan dimenangkan oleh pasangan yang tampil bersahaja dan penuh percaya diri sebagai negarawan. Pesta demokrasi juga merupakan edukasi bahwa faktor kepribadian menjadi penentu. Kecerdasan, wawasan dan kemampuan akan perfect jika dibangun selaras dengan kepribadian lewat polesan pemikiran para psikolog handal yang memiliki niat tulus dan ikhlas.

Seperti upaya yang dilakukan pasangan Prabowo-Sandi yang memberikan peluang untuk psikolog kondang Lita Gading M.Soc.Sc,M.Psi yang juga ketua tim medis Baladhika Indonesia Jaya (BALIJA). Ormas yang sejak awal telah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Kendati belum mengungkapkan strategi secara rinci, tetapi Lita Gading telah menyiapkan racikan ilmiah dari sudut pandang pengetahuan psikologi.

Psikolog papan atas  yang selalu tampil cantik dan menarik ini, mengaku ihklas dan tulus berdiri dalam barisan pemenangan Prabowo-Sandi. Lita Gading akan fokus pada upaya membangun kepribadian yang tetap prima dan penuh nuansa damai serta menyenangkan meskipun ada upaya pembunuhan karakter lewat perang statemen yang bombastis.

Lita Gading mengakui tidak mudah menyelaraskan kemampuan dan kecerdasan dengan pola dan tingkah laku serta gestur untuk menjadi satu keperibadian yang memiliki nilai plus. Karena membutuhkan proses dengan waktu relatif panjang.

Tetapi, Srikandi BALIJA ini justru menjawab tantangan itu dengan kerja keras. Lita Gading bersama tim secara kontiniu mengikuti dan mengamati aktivitas pasangan Prabowo-Sandi. Untuk mengetahui secara pasti, apakah ada sesuatu yang harus disampaikan dalam upaya mewujudkan kesempurnaan penampilan pasangan Prabowo-Sandi.

Lita Gading, kandidat Doktor psikologi sebuah universitas negeri itu telah menyusun dan mempersiapkan terapi untuk memelihara kepercayaan diri pasangan Prabowo-Sandi dalam upaya meraih kemenangan pada Pilpres mendatang. Memadukan kecerdasan dengan penampilan yang selalu elegan dan parlente, selain menjadi motivasi dari dalam diri sendiri sehinga tetap percaya diri, juga efektif untuk meyakinkan publik.

Menurut Lita Gading, tampil kren dan elegan dipadu dengan kecerdasan dan ketampanan pasangan Prabowo-Sandi  akan menjadi pilihan yang perfect. Sementara hal serupa tidak dimiliki pasangan lainnya.  Untuk itulah, Lita Gading dengan niat tulus dan ikhlas akan fokus mendampingi pasangan Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi yang telah memiliki kecerdasan dan ketampanan. Lita Gading dengan pikiran positif dan sejuk akan melakukan semua upaya untuk melindungi calon pemimpin bangsa agar tidak menjadi korban pembunuhan karakter yang sudah mulai memanas. O Edison Siahaan

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 16 Januari 2019
Jumat, 16 November 2018
Rabu, 07 November 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 18 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018