Rabu, 21 November 2018

Neymar Kembali Cidera

Neymar Kembali Cidera

Beritabatavia.com - Berita tentang Neymar Kembali Cidera


Neymar kembali cidera yang membuat Timnas Brasil maupun Paris Saint Germain ketar-ketir. Pemain berusia 26 tahun ini mengalami cedera pada bagian ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Neymar kembali cidera yang membuat Timnas Brasil maupun Paris Saint Germain ketar-ketir. Pemain berusia 26 tahun ini mengalami cedera pada bagian kunci pahanya ketika membelas Brasil dalam laga uji coba melawan Kamerum.

Pada laga yang dihelat di Stadium MK, Milton Keynes, Inggris, Rabu (21/11) dinihari, WIB, Brasil menang tipis 1-0 lewat gol icharlison pada menit ke-45 yang masuk dari bangku cadangan menggantikan Neymar.

Belum diketahui sejauh mana cedera yang dialami Neymar. Apakah dia harus menepi beberapa minggu belum ada keputusan dari dokter. Namun hal ini membuat PSG khawatir karena Nyemar sangat dibutuhkan membawa lolos klub asal ibukota Prancis itu ke babak 16 Liga Champions.

Meski kemenangan ini dibayar mahal dengan cideranya Neymar, namun bagi Brasil hasil ini tentu membuat mereka semakin percaya diri menghadapi Copa Amerika.

Dalam laga uji coba yang dilakoni selama ini,Brasil telah menang enam kali berturut-turut. Laga kedua tim sejak menit awal berlangsung menarik. Kamerun rupanya tidak gentar dengan anam besar Brasil. Baru delapan menit laga berlangsung Neymar mengalami cedera pada bagian kunci pahanya. Ia lantas digantikan oleh bintang muda Everton, Richarlison.

Richarlison yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan kemenangan pasukan Tite berkat golnya beberapa saat jelang turun minum yang memanfaatkan umpan Willian. Babak kedua Brasil mendomonisai jalannya pertandingan meski tanpa Neymar. Bahkan Tim Samba itu memiliki dua kans lain untuk menambah keunggulan.

Sayangnya, peluang Gabriel Jesus digagalkan tiang, pun demikian dengan mistar yang mementahkan upaya Arthur. Kabar cederanya Neymar tak hanya membuat 29,669 penonton yang hadir di Stadium MK merasa cemas, dengan hal yang sama kini tengah dirasakan fans PSG.

Cedera Neymar memang bukan terjadi kali ini. Pada 26 Februari 2018, Neymar, mengalami cedera saat melawan Olympique Marseille. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan PSG 2-0. Namun, Neymar harus keluar lapangan sebelum laga usai. Ia ditandu di menit 77. Pemain Brasil ini cedera saat merebut bola dari kaki Bouna Sarr.

Jumat, 7 Oktober 2016, saat memperkuat timnas Brasil melawan Bolivia, Neymar mendapatkan perawatan setelah wajahnya luka disikut pemain Bolivia. Meski darah mengalir deras di pipinya namun tidak ada kartu yang dikeluarkan wasit. Justru Neymar yang ditarik keluar oleh pelatihnya agar cideranya jangan semakin parah. 0 BAIM
Berita Lainnya
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Rabu, 22 Mei 2019
Selasa, 21 Mei 2019
Senin, 20 Mei 2019
Minggu, 19 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Rabu, 15 Mei 2019
Selasa, 14 Mei 2019