Rabu, 27 Februari 2019 17:04:28

Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 8 Pati

Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 8 Pati

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 8 Pati

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin kenaikan pangkat delapan orang perwira tinggi (Pati) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di ...

    Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 8 Pati Ist.
Beritabatavia.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin kenaikan pangkat delapan orang perwira tinggi (Pati) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/2/2019). Kenaikan pangkat ini sesuai dengan Surat telegram Kapolri dengan nomor STR/II/KEP/2019.

Salah satu perwira tinggi yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari yang lainnya adalah Inspektur Jendral (Irjen) Pol Widiyarso Heri Wibowo. Yang bersangkutan ditempatkan menjadi Kepala Koordinasi Pembinaan Masyarakat (Kakorbinmas) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri.

Sebelumnya Heri ditempatkan sebagai Kepala Biro Kerja Sama Kementerian Lembaga (Karo Kerma KL). Kini jabatan tersebut diemban oleh Brigjen Pol Sahimin Zainudin, yang masuk dari delapan Pati diangkat jabatannya.

Sementara itu, enam PATI lainnya yang juga mendapat kenaikan pangkat sebagai Brigadir Jendral (Brigjen), ditempatkan di lembaga negara. Baik di Badan Intelejen Negara (BIN) dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pati yang ditempatkan di BNN adalah Brigjen Pol Imron Korey, menjabat Pati Itwasum Polri, penugasan di BNN, Brigjen Pol Suyono, menjabat Pati di Lemdiklat Polri, penugasan di BNN, Brigjen Pol Setija Junianta, menjabat Lemdiklat Polri, penugasan di BNN dan Brigjen Pol Atrial, menjabat Pati Bareskrim Polri, penugasan di BNN.

Untuk dua Pati yang ditempatkan di BIN ialah Brigjen Pol Winarto, menjabat Pati Bareskrim Polri. Penugasan di BIN dan Brigjen Pol Dwiyono, menjabat Pati Baintelkam Polri, penugasan di BIN.

Upacara kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Mabes Polri dia ntaranya Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto, Kabareskrim Komjen Pol Idham Azis, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo, dan Kabaharkam Komjen Pol Moechgiyarto. 0 DAY


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 29 September 2021
Minggu, 12 September 2021
Jumat, 03 September 2021
Kamis, 02 September 2021
Rabu, 01 September 2021
Selasa, 31 Agustus 2021
Selasa, 31 Agustus 2021
Senin, 30 Agustus 2021
Jumat, 20 Agustus 2021
Selasa, 17 Agustus 2021
Jumat, 13 Agustus 2021
Minggu, 01 Agustus 2021