Rabu, 11 Desember 2019 13:41:19

Pembangunan Gedung Polres Bekasi Diapresiasi Kapolda Metro Jaya

Pembangunan Gedung Polres Bekasi Diapresiasi Kapolda Metro Jaya

Beritabatavia.com - Berita tentang Pembangunan Gedung Polres Bekasi Diapresiasi Kapolda Metro Jaya

PEMBANGUNAN gedung markas Polres Metro Kota Bekasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kota Bekasi diapresiasi Kapolda Metro Jaya ...

  Pembangunan Gedung Polres Bekasi Diapresiasi Kapolda Metro Jaya   Ist.
Beritabatavia.com - PEMBANGUNAN gedung markas Polres Metro Kota Bekasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kota Bekasi diapresiasi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. Diharapkan keberadan gedung Polres membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

Pembangunan gedung baru Polres bukan hanya semata-mata kita membangun ini menjadi megah, namun di balik itu tentu ada harapan, melaksanakan aktivitas, investasi akan datang, lapangan kerja juga ada dan kesejahteraan juga terwujud, kata Kapolda Irjen Gatot saat peletakan batu pertama pembangunan gedung Mapolres baru, Rabu (11/12).

Dilanjutkan, kantor baru Polres ini diharapkan masyarakat pun akan beraktivitas di dalamnya. Sehingga, potensi investor datang ke Kota Bekasi dengan kondisi yang demikian pun akan terbuka. Saya kira ini adalah cita-cita yang mulia dan cita-cita semua pimpinan daerah serta pimpinan daerah itu harus didukung Forkompimpda salah satunya kapolres, ujarnya.

Kapolda mengatakan perbandingan polisi dengan masyarakat di Bekasi 1:1.200 orang. Menurutnya, semua permasalahan yang ada di Bekasi harus dituntaskan secara bersama-bersama. Apalagi  wilayah Bekasi selama ini relatif kondusif dan jika ada masalah segera bisa diatasi bersama unsur pimpinan daerah setempat. Dia berharap lokasi gedung Polres Metro Bekasi yang berada di tengah kota membuat aktivitas warga lebih mudah.

Isu globalisasi akan muncul kejahatan-kejahatan baru. Tadi saya lihat lokasinya betul-betul di tengah kota dan juga dilengkapi oleh teknologi-teknologi yang ada. Mudah-mudahan ini bisa menjawab apa tantangan tugas yang akan dihadapi hari ini dan ke depan. Tentu juga apa yang jadi harapan harapan masyarakat, ucapnya.

Dia berharap Bekasi bisa maju seperti Shanghai, China. Gatot mengatakan pembangunan di Bekasi bisa menyaingi Jakarta. Kalau kita lihat kota-kota di China tersebut bagaimana kota-kota di samping Beijing, Shanghai majunya semakin cepat. mudah-mudahan di sini juga seperti itu. Pembangunannya bisa menyaingi seperti kota Jakarta, karena ini merupakan penyangga, ujar Kapolda Gatot.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan penyerahan tanah untuk pembangunan Mapolres Metro Kota Bekasi adalah bentuk kebersamaan Forkompimda di Kota Bekasi. Niatnya adalah agar semua instrumen institusi pemerintah yang ada di Kota Bekasi mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi.

Selain itu, Rahmat menambahkan, dengan pembangunan gedung Polres yang baru diharapkan bisa meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat. Karena pada saat aman, investasi masuk, kami mampu memberikan yang terbaik kepada semua komponen termasuk membangun kesejahteraan masyarakat kota Bekasi," tambahnya sambil menambahkan Pembangunan Polres Metro Bekasi Kota yang baru tersebut rencanananya akan dimulai pada Desember 2019. Diprediksi selesai dalam kurung waktu 13 bulan.  0 ERZ




Berita Lainnya
Kamis, 05 Maret 2020
Jumat, 21 Februari 2020
Minggu, 16 Februari 2020
Selasa, 11 Februari 2020
Sabtu, 08 Februari 2020
Selasa, 04 Februari 2020
Selasa, 04 Februari 2020
Jumat, 24 Januari 2020
Selasa, 21 Januari 2020
Sabtu, 18 Januari 2020
Senin, 13 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020