Jumat, 21 Februari 2020 15:29:45

Ditengah Upaya Promoter, Ortu Berharap Anaknya Seperti Kombes Sambodo

Ditengah Upaya Promoter, Ortu Berharap Anaknya Seperti Kombes Sambodo

Beritabatavia.com - Berita tentang Ditengah Upaya Promoter, Ortu Berharap Anaknya Seperti Kombes Sambodo

Polisi itu seperti permen karet, ditarik sesuai keinginan yang membutuhkannya. Dituntut serba bisa, lalu lintas harus lancar, kamtibmas tetap ...

Ditengah Upaya Promoter, Ortu Berharap Anaknya Seperti Kombes Sambodo   Ist.
Beritabatavia.com -

Polisi itu seperti permen karet, ditarik sesuai keinginan yang membutuhkannya. Dituntut serba bisa, lalu lintas harus lancar, kamtibmas tetap kondusif. Polisi harus bersikap tegas tetapi tetap humanis. Polisi tumpuan kekesalan dan kemarahan, jarang dipuji, sering dimaki. Namun, Polri tidak henti-hentinya berupaya menjadi polisi  yang profesional, modren, terpercaya (Promoter).

Masih banyak polisi yang baik, jujur dan humanis. Mereka bekerja dengan hati memberikan pelayanan, perlindungan, pengayomanan kepada masyarakat. Polisi baik memahami, mereka adalah penjaga kehidupan. Maka tak heran, bila Eki Dini Monica sepakat dengan suaminya memberikan nama bayinya Muhammad Perwira Sambodo. Dengan harapan, anak laki-lakinya menjadi polisi seperti Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo,SIK, M.T.C.P.

Pemberian nama itu terungkap setelah Kombes Sambodo menjenguk Eki Dini Monica ke Rumah Sakit, Jumat (21/2). Pasangan suami istri muda itu meminta persetujuan, bayi laki-lakinya diberi nama Muhammad Perwira Sambodo.

Sehari sebelumnya, Kamis 20 Februari 2020, sekira pukul 20.15 , Kanit Lantas Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Kompol Purwanto sedang melakukan patrol. Saat itulah, ditengah kemacetan melihat seorang wanita turun dari bus yang ditumpanginya di depan pintu tol Meruya.
Wanita hamil itu belakangan diketahui bernama Eki Dini Monica, warga asal Pemalang tinggal di  Tangerang, Banten,  meminta tolong diantar ke rumah sakit karena sudah mengalami kontraksi.

Kompol Purwanto langsung membantu Dini masuk ke mobil patroli. Lalu Kompol Purwanto menerobos kemacetan menuju rumah sakit terdekat. Beberapa menit setelah tiba di rumah sakit, Eki Dini Monica melahirkan bayi laki-laki yang diberikan nama Muhammad Perwira Sambodo.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo datang menjenguk anak yang dilahirkan setelah di antar polisi, bersama Kasi STNK Dit Lantas PMJ, Kasat Lantas Jakarta Barat, dan Kanit Lantas Polsektro Taman Sari Kompol Purwanta P.W. (Anggota yang mengantar ke rumah Sakit) O son
 

Berita Lainnya
Minggu, 16 Februari 2020
Selasa, 11 Februari 2020
Sabtu, 08 Februari 2020
Selasa, 04 Februari 2020
Selasa, 04 Februari 2020
Jumat, 24 Januari 2020
Selasa, 21 Januari 2020
Sabtu, 18 Januari 2020
Senin, 13 Januari 2020
Minggu, 12 Januari 2020
Sabtu, 11 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020