Sabtu, 29 Oktober 2022 17:14:59

Kapolda Metro Minta Stop Berbuat Sewenang-Wenang

Kapolda Metro Minta Stop Berbuat Sewenang-Wenang

Beritabatavia.com - Berita tentang Kapolda Metro Minta Stop Berbuat Sewenang-Wenang

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Fadil Imran bersama Wakapolda Brigjen Hendro Pandowo dan para pejabat utama, tak pernah lelah memberikan arahan ...

Kapolda Metro Minta Stop Berbuat Sewenang-Wenang Ist.
Beritabatavia.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Fadil Imran bersama Wakapolda Brigjen Hendro Pandowo dan para pejabat utama, tak pernah lelah memberikan arahan kepada seluruh jajarannya. 

Bahkan Sabtu 29/10/2022, Kapolda Irjen Fadil juga memberikan arahan kepada seluruh anggota Satker Binmas Polda Metro Jaya dan jajarannya di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ).  

Menurut Kapolda Irjen Fadil Imran, tujuan dari arahan ini adalah untuk memberikan motivasi maupun semangat, serta edukasi kepada jajaran Binmas di lapangan agar dapat menjalankan fungsi dan perannya terhadap masyarakat dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan beberapa arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengenai perilaku-perilaku personil Polri di lapangan yang harus dihilangkan.

“Saya sampaikan kembali beberapa arahan dari Bapak Presiden, agar seluruh personel yang hadir disini paham betul apa yang menjadi harapan dari Bapak Presiden. Diantaranya Stop pungli, stop berbuat sewenang-wenang terhadap masyarakat, jangan mencari-cari kesalahan masyarakat, tidak menunjukkan kemewahan, dan hal-hal yang dapat menyakiti hati rakyat," kata Kapolda irjen Fadil Imran.

Fadil juga mengajak para personel jajaran Polda Metro Jaya untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Meningkatkan apresiasi dan kecintaan masyarakat terhadap Institusi Polri.

“Ayo kita sama-sama berjuang, berusaha,untuk meningkatkan kembali kepercayaan dan apresiasi masyarakat terhadap Polri.Institusi yang kita cintai ini," ujarnya.

Kapolda Irjen Fadil mengingatkan, agar para Personel Binmas aktif berkunjung menemui para warga masyarakat dilingkungan dinasnya masing-masing.

Diakhir arahannya, Kapolda berpesan supaya selalu melandasi tugas dengan keikhlasan, agar menjadi ladang ibadah bagi personel itu sendiri.

“Laksanakan tugas dengan keihklasan, sehingga akan menjadi ikhtiar serta menjadi ladang ibadah bagi kita dalam mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya.

Seperti biasanya, dalam acara tersebut tampak hadir para pejabat utama,diantarnya Wakapolda Metro Jaya, Irwasda, Dirbinmas, Kabidhumas, Kabidpropam dan karo SDM serta para perwira berjumlah mencapai 1.3000 personil. 0 red/son 

Berita Lainnya
Senin, 15 April 2024
Sabtu, 13 April 2024
Kamis, 11 April 2024
Rabu, 10 April 2024
Senin, 08 April 2024
Senin, 08 April 2024
Minggu, 07 April 2024
Rabu, 03 April 2024
Rabu, 03 April 2024
Selasa, 02 April 2024
Selasa, 02 April 2024
Senin, 01 April 2024