Senin, 23 Januari 2023 08:10:01

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Hadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Hadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Beritabatavia.com - Berita tentang Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Hadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Jakarta, - Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar SH. MH dan beberapa personel menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid ...

Curhat Subuh, Kapolsek Kalideres Hadiri Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Ist.
Beritabatavia.com -

Jakarta, - Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar SH. MH dan beberapa personel menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Jami Darus Sa'adah, Kp Walungan Poncol, RT. 05/08, Kelurahan Kamal, Kec. Kalideres Jakarta Barat, Senin, (23/01/2023), Pukul: 04.22 WIB s/d selesai.

Kegiatan tersebut merupakan komitmen Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan menghindari kegiatan-kegiatan warga.

Tak hanya sholat subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres juga menggelar Curhat Subuh atau Suling Dakmas untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga dalam hal pelayanan Kepolisian.

"Kegiatan ini merupakan pendekatan kepada masyarakat sekaligus menampung keluhan dan masukan dari warga dalam hal pelayanan kepolisian khususnya di wilayah Kalideres Jakarta Barat," ujar Syafri di lokasi , Senin,  (23/01/2022).

Syafri juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayah Kalideres.

"Serta para jamaah dan orang tua agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi tawuran, baik kelompok, maupun pelajar serta penyalahgunaan Narkoba," Jelasnya.

Selanjutnya, Kapolsek mempersilahkan jamaah dan warga untuk memberikan pertanyaan permasalahan sosial yang terjadi atau tentang pencegahan aksi kriminalitas.

"Masalah pencegahan, agar sekiranya untuk bisa dilakukan kegiatan siskamling bersama, tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan seperti curanmor atau kenakalan remaja," ucap Syafri.

Kali ini yang bertindak sebagai imam subuh yaitu, Ustadz Muhammad Nali.

Lebih lanjut Syafri mengajak warga dan ketua RT/RW setempat untuk tetap waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor di wilayahnya.

"Diusahakan untuk sistem satu pintu dalam rangka pencegahan, dan berharap bisa ada nya kamera pengawas lingkungan berupa CCTV di lokasi - lokasi rawan tertentu," imbuhnya.

Kegiatan kemudian dilakukan ramah tamah dan sesi foto bersama para jamaah, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selaim Kapolsek Kalideres kegiatan tersebut dihadiri Kapolsubsektor Dm, Panit Intel, Bimas Kamal, Ketua DKM, Ketua RT. 06, Ketua RT.05, FKDM 08, Anggota Ansor dan Banser, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

(titik).

Berita Lainnya
Minggu, 22 Januari 2023
Sabtu, 21 Januari 2023
Sabtu, 21 Januari 2023
Sabtu, 21 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Jumat, 20 Januari 2023
Kamis, 19 Januari 2023
Kamis, 19 Januari 2023
Kamis, 19 Januari 2023