Jumat, 10 Februari 2023 15:08:47

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat di Muara Angke

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat di Muara Angke

Beritabatavia.com - Berita tentang Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat di Muara Angke

Jakarta, - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Jl Babakan H Fendi, Tanggul Kali Adem RT ...

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Jumat Curhat di Muara Angke Ist.
Beritabatavia.com -
Jakarta, - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Jl Babakan H Fendi, Tanggul Kali Adem RT 06/01, Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Kasat Binmas AKP Welly Damri bersama Kasat Samapta AKP Ahmad Herudin untuk mendengar keluhan dan masukan langsung dari warga sekitar.

Dari dialog tersebut didapati Permasalahan-permasalahan terkait keresahan yang dialami para warga maupun nelayan sekitar.

"Dialog, sambang dan edukasi Jumat Curhat kepada para nelayan dan pedagang ikan yang berada di Pelabuhan Muara Angke, untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi jika ada permasalahan yang memang butuh melibatkan stakeholder untuk dipecahkan bersama," kata Welly di lokasi Jumat (10/2/2023).

"Kami mendapati keluhan langsung dari warga terkait masih adanya aksi tawuran dan kenakalan remaja di wilayah pelabuhan Muara Angke," sambungnya.

Kasat Binmas menambahkan, pihaknya juga mendapatkan keluhan warga terkait tentang penculikan anak belakangan ini di wilayah DKI Jakarta.

"Menanggapi masalah tersebut, Kami Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing isu-isu yang berkembang terutama masalah penculikan anak," ucap Welly.

"Terkait isu-isu penculikan anak, para orang tua agar lebih hati-hati khususnya para ibu-ibu agar menjaga anaknya dan  tidak perlu takut berlebihan yang dapat menyebabkan main hakim sendiri," ujarnya.

"Mari bijaklah dalam bermedia sosial, periksa dulu kebenarannya dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang tak bertanggung jawab yang dapat membuat kegaduhan ," pungkasnya.

(titik)

Berita Lainnya
Kamis, 06 Juni 2024
Rabu, 05 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Minggu, 02 Juni 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Jumat, 31 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Kamis, 30 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Rabu, 29 Mei 2024
Selasa, 28 Mei 2024