Rabu, 13 September 2023 19:15:10

Sekjen PDIP Sebut Gatot Eddy Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar Dampingi Andika Perkasa

Sekjen PDIP Sebut Gatot Eddy Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar Dampingi Andika Perkasa

Beritabatavia.com - Berita tentang Sekjen PDIP Sebut Gatot Eddy Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar Dampingi Andika Perkasa

Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono disebut akan mendampingi mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa sebagai ...

Sekjen PDIP Sebut Gatot Eddy Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar Dampingi Andika Perkasa Ist.
Beritabatavia.com - Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono disebut akan mendampingi mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa sebagai wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Ganjar diusung oleh PDIP, PPP, Hanura dan Perindo.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, saat menjelaskan agenda rapat perdana TPN Ganjar, di Kantor TPN Ganjar, Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). 

"Pertemuan hari ini juga dihadiri oleh Pak Arsjad yang di dalam rapat minggu lalu sudah ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional. Kemudian ada bapak Andika Perkasa, ada pak Gatot Eddy," ujar Hasto kepada wartawan.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan, nantinya perwakilan kader tiap partai koalisi pengusung Ganjar juga akan ditempatkan di struktur TPN bersama dengan tokoh masyarakat, para profesional dan pakar. 

"Mengingat kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo adalah kesinambungan dengan gerak kemajuan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi," katanya.

Adapun Ketua TPN dijabat Ketua KADIN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN dijabat oleh mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa. Pimpinan TPN juga akan diisi oleh Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, dari Perindo dan beberapa elite partai koalisi pendukung.

Pertemuan TPN ini, sambung Hasto, akan membahas berbagai agenda strategis terkait dinamika politik nasional. Selain itu akan dibahas berbagai skala prioritas terkait strategi dan momentum politik yang akan diambil oleh tim pemenangan.

"Rapat kali ini juga mencerminkan ciri bagaimana gotong royong itu bekerja dengan baik, seluruh kerja sama dilaksanakan dengan prinsip dan semangat yang terbaik bagi bangsa dan negara, prinsip kesetaraan sehingga semua memberikan kontribusi yang terbaik," pungkas Hasto Kristiyanto. 0fery

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 05 Oktober 2023
Kamis, 14 September 2023
Rabu, 13 September 2023
Rabu, 13 September 2023
Senin, 28 Agustus 2023
Kamis, 24 Agustus 2023
Minggu, 20 Agustus 2023
Selasa, 18 April 2023
Rabu, 19 April 2017
Minggu, 16 April 2017
Sabtu, 15 April 2017
Jumat, 14 April 2017