Kamis, 14 September 2023 08:20:05

Jadi Wakil TPN Ganjar, Andika Perkasa dan Gatot Eddy Siapkan Langkah Strategis

Jadi Wakil TPN Ganjar, Andika Perkasa dan Gatot Eddy Siapkan Langkah Strategis

Beritabatavia.com - Berita tentang Jadi Wakil TPN Ganjar, Andika Perkasa dan Gatot Eddy Siapkan Langkah Strategis

Partai koalisi pengusung capres Ganjar Pranowo menggelar rapat konsolidasi perdana bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN), di Gedung High End, ...

Jadi Wakil TPN Ganjar, Andika Perkasa dan Gatot Eddy Siapkan Langkah Strategis Ist.
Beritabatavia.com - Partai koalisi pengusung capres Ganjar Pranowo menggelar rapat konsolidasi perdana bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN), di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023) siang.

Rapat dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Waketum PPP Amir Uskara, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Waketum Partai Hanura Benny Rhamdani, dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. Ketua TPN Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menerangkan, rapat ini menyimpulkan bahwa empat partai yaitu PPP, PDIP, Hanura dan Perindo solid dari bawah hingga ke atas untuk kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

"Kita juga akan memberdayakan berbagai sumber daya yang dimiliki mulai dari tim relawan, tim struktural hingga para caleg masing-masing partai," ujar Hasto kepada wartawan, Rabu sore, usai rapat.

Dalam rapat tersebut, para ketua umum juga memberikan briefing dan berbagai kebijakan tentang dinamika politik nasional untuk memenangkan Pilpres 2024 kepada TPN Ganjar.

"Kami pertama kali mendapatkan briefing dari para ketua umum partai pendukung dan kami mendapatkan update antara lain tentang dinamika politik nasional dan seterusnya," sambung Wakil Ketua TPN Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa. 

Andika Perkasa yang juga PanglimaTNI ke-21 menjelaskan, berbekal penjelasan ketum partai koalisi, para wakil ketua TPN siap melaksanakan tugas.

"Dari sinilah mulai hari ini kami akan bekerja. Saya, Mas Gatot, Mas Tuan Guru Bajang siap untuk menerjemahkan," tandas Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.

Lebih lanjut mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono menyampaikan, ia sudah mendapatkan arahan dari para ketua umum partai politik pendukung Ganjar untuk langkah strategis lanjutan.

"Saya dengan Pak Andika bagian daripada tim pemenangan nasional, mendapatkan penjelasan-penjelasan dari ketum parpol, dari Bu Mega, Pak Mardiono, Pak Oso, Pak Hary Tanoe," tambah Gatot. 

Senada dengan Andika Perkasa, Gatot Eddy Pramono menegaskan dirinya juga siap menerima tugas menjadi Wakil Ketua TPN untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. "Ke depannya ya kita sudah siap menerima tugas itu tentunya," pungkas Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono. 0fery

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 05 Oktober 2023
Kamis, 14 September 2023
Rabu, 13 September 2023
Rabu, 13 September 2023
Senin, 28 Agustus 2023
Kamis, 24 Agustus 2023
Minggu, 20 Agustus 2023
Selasa, 18 April 2023
Rabu, 19 April 2017
Minggu, 16 April 2017
Sabtu, 15 April 2017
Jumat, 14 April 2017