Minggu, 26 November 2023 00:31:32

Perempuan Pengusaha Batik Nasional deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Perempuan Pengusaha Batik Nasional deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Beritabatavia.com - Berita tentang Perempuan Pengusaha Batik Nasional deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Yogjakarta -Dukungan relawan untuk Prabowo-Gibran menang pilpres 2024 terus mengalir.  Kali ini datang dari relawan Bunda Pertiwi  ...

Perempuan Pengusaha Batik Nasional deklarasi dukung Prabowo-Gibran Ist.
Beritabatavia.com - Yogjakarta -Dukungan relawan untuk Prabowo-Gibran menang pilpres 2024 terus mengalir.  Kali ini datang dari relawan Bunda Pertiwi  wilayah DIY dan Jawa Tengah dengan menggelar deklarasi terbuka, Sabtu, (25/11.23) pagi.

Bunda Pertiwi yang digawangi para emak-emak tersebut telah mengkonsolidasi organ sayap gerakan di seluruh propinsi di Jawa yaitu Banten, DKI Jakarta, Jabar dan Jatim.

Kehadirannya untuk melengkapi seluruh unsur gerakan yang mewadahi aspirasi mewakili para ibu dan orang tua Indonesia guna memperjuangkan nasib masa depan generasi mendatang.

Seshan, selaku Ketua Umum Bunda Pertiwi mengatakan, Bunda Pertiwi memiliki militansi dalam komitmen memperjuangkan aspirasi tersebut secara sungguh-sungguh dan menetapkan pasangan Prabowo Gibran sebagai pasangan yang selaras, sinergi dan ideal serta yang paling penting.

“Prabowo memiliki keikhlasan untuk bangsa negara, keahlian khusus, insting tajam dalam hal urusan berkebangsaan dan berkenegaraan, baik di dalam negeri maupun kepekaan terhadap dinamika internasional dan berjiwa mendidik,” ungkapnya, Sabtu, (25/11).

Baginya, pasangan Prabowo Gibran adalah kecerdasan keselarasan serta sinergitas yang sempurna bagi kebaikan Indonesia terutama dalam visi menyongsong menuju Indonesia Emas 2045, kelak nanti” kata Seshan Ketua Umum Bunda Pertiwi.

Acara Deklarasi ini dihadiri oleh Sofiatun Gudono yang tak asing sebagai pengusaha batik, dosen dan perempuan tokoh UMKM Nasional. Turut hadir Karolina Caleg dari Partai Gerindra Jogja, yang berkomitmen memperjuangkan aspirasi Bunda Pertiwi jika terpilih nanti.

Secara tematik, Relawan Bunda Pertiwi Yogya menfokuskan kesejahteraan keluarga melalui bidang usaha kecil menengah sebagai garda pertahanan keluarga di bidang ekonomi dan pendidikan

Dalam pidatonya, Sofiatun Gudono menajamkan pentingnya UMKM sebagai buffer ekonomi keluarga yang wajib didukung oleh pemerintah, guna mewujudkan ketahanan ekonomi paling mendasar yaitu terpenuhinya kebutuha dapur rumah.

Sementara Karoline menitik beratkan pada moral dan mental sebagai benteng ketahanan sekaligus jawaban akan masa depan Indonesia Emas kelak.

Hadir juga di antara para Relawan Bunda Pertiwi Aliza, Ketua dan Tokoh UMKM Yogya.

“Sebagai bagian dari perjuangan, kami UMKM Yogya menitipkan aspirasi dan perjuangan UMKM Yogya ke Bunda Pertiwi dan kami merasa sinergi dan selaras dalam memperjuangkan kemajuan UMKM di wilayah kami” tukasnya.

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 05 Oktober 2023
Kamis, 14 September 2023
Rabu, 13 September 2023
Rabu, 13 September 2023
Senin, 28 Agustus 2023
Kamis, 24 Agustus 2023
Minggu, 20 Agustus 2023
Selasa, 18 April 2023
Rabu, 19 April 2017
Minggu, 16 April 2017
Sabtu, 15 April 2017
Jumat, 14 April 2017