Jumat, 15 Maret 2019

KPK Harus Bongkar Dugaan Rommy Cari Dana Kampanye

KPK Harus Bongkar Dugaan Rommy Cari Dana Kampanye

Beritabatavia.com - Berita tentang KPK Harus Bongkar Dugaan Rommy Cari Dana Kampanye

Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  meringkus sejumlah orang diantaranya Romahurmuziy alias Rommy Ketum PPP, di ...

Ist.
Beritabatavia.com - Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  meringkus sejumlah orang diantaranya Romahurmuziy alias Rommy Ketum PPP, di kawasan kantor wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Jawa Timur, Jumat (15/3).

Sontak,  kabar penangkapan Ketum Partai koalisi pasangan Capres 01 tersebut menuai reaksi beragam.  Waketum Partai Gerindra menyebut penangkapan orang dekat Jokowi hanyalah korban kegagalan Presiden Jokowi mewujudkan  pemerintahan yang bersih dan mental pejabat negara yang tidak korup. 

Keberhasilan clean government dan penciptaan pejabat negara dan elit politik yang tidak korup dan berintegritas pada pelayanan masyarakat ,bisa di nilai dari sedikitnya KPK dan institusi hukum lainnya menangkap koruptor serta APBN benar benar efisien dan nyata dirasakan masyarakat.

"Maaf ya banyaknya elite dan pejabat negara yang ditangkap KPK itu bukan keberhasilan Joko Widodo tapi Keberhasilan KPK. Dan kegagalan janji Joko Widodo saat Pilpres menciptakan clean government," kata Waketum Partai Gerindra, Arief Poyuono, Jumat (15/3).

Menurutnya, Rommy bisa jadi ketangkap KPK sedang mencari dana untuk kampanye Joko Widodo - Maruf Amin. Apalagi Rommy itu paling loyal pada Joko Widodo dan dipercaya banget sama Joko Widodo.

 "Rommy itu kalau dalam cerita Bharatayudha sama dengan Dursasana yang setia banget sama Duryudana," ujar Arief Poyuono.  

Untuk itu, Arief meminta agar KPK lebih mengeksplor apa tujuan Rommy terima uang. Agar terungkap, apakah keterlibatan Rommy  ada kaitannya pencarian dana untuk kepentingan kampanye Pilpres atau tidak. O son

Berita Lainnya
Sabtu, 07 September 2019
Jumat, 06 September 2019
Selasa, 03 September 2019
Senin, 02 September 2019
Minggu, 01 September 2019
Sabtu, 31 Agustus 2019
Jumat, 30 Agustus 2019
Rabu, 28 Agustus 2019
Senin, 26 Agustus 2019
Minggu, 25 Agustus 2019
Jumat, 23 Agustus 2019
Selasa, 20 Agustus 2019