Minggu, 21 Juli 2019

Sedih, Anak Kandung Nunung Dilarang Menjenguk Ibunya

Sedih, Anak Kandung Nunung Dilarang Menjenguk Ibunya

Beritabatavia.com - Berita tentang Sedih, Anak Kandung Nunung Dilarang Menjenguk Ibunya

ANAK Kandung Nunung Srimulat, Bagus Permadi mengaku sedih tidak bisa menjenguk ibunya yang berada di tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.
Alasannya ...

Ist.
Beritabatavia.com - ANAK Kandung Nunung Srimulat, Bagus Permadi mengaku sedih tidak bisa menjenguk ibunya yang berada di tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.
Alasannya setelah ditangkap pada Jumat (19/7/2019), komedian Tri Retno Prayudati atau yang karib disapa Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran harus menjalani serangkaian pemeriksaan intensif di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

"Ya pastinya agak menyesal juga belum bisa jenguk mama. Sedih juga yang pasti karena orangtua di dalam," kata Bagus yang tak diizinkan menjenguk ibunya di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, kemarin.

Bagus lantas mengajukan izin melalui kuasa hukumnya ke Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak untuk menjenguk Nunung. Namun hingga kini belum ada keputusan untuk menjenguk ibunya.

Bagus melanjutkan yang lebih menyedihkan lagi, Nunung dan July ditangkap polisi dengan disaksikan oleh anak dan menantunya. "Ada istriku, ada adik-adikkku juga, ada keponakanku juga," ujar Bagus sambil menambahkan orang-orang yang ada di rumah begitu kaget. "Mereka semua syok karena tahu orangtua kami ya," kata Bagus.

Dilanjutkan, selama ini keluarga tak pernah curiga Nunung dan July mengonsumsi narkoba. "Aku melihat gerak-gerik mama tidak ada tanda apa pun (mengonsumsi narkoba). Sama seperti biasanya," ujar Bagus.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Siswandi mengatakan, pihaknya akan memberikan bantuan hukum kepada komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran. "Kami mau membantu Mbak Nunung dari upaya hukum. Jadi kami dari GPAN sudah siapkan lawyer," kata Siswandi.

Permintaan untuk memberikan bantuan hukum juga datang dari teman-teman Nunung di grup lawak Srimulat seperti Tessy, Tarzan, dan Polo yang bergabung di GPAN. 0 END

Berita Lainnya
Minggu, 29 September 2019
Sabtu, 28 September 2019
Jumat, 27 September 2019
Kamis, 26 September 2019
Rabu, 25 September 2019
Kamis, 19 September 2019
Rabu, 18 September 2019
Rabu, 18 September 2019
Selasa, 17 September 2019
Senin, 16 September 2019
Minggu, 15 September 2019
Sabtu, 14 September 2019