Senin, 19 Agustus 2019 16:07:22

Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan di MU

Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan di MU

Beritabatavia.com - Berita tentang Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan di MU

MANAJER Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.Pemain asal ...

 Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan di MU Ist.
Beritabatavia.com - MANAJER Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.
Pemain asal Prancis yang sempat ingin hengkang itu juga menunjukkan penampilan apik saat Setan Merah mengalahkan Chelsea 4-0 pada laga pembuka Liga Primer Inggris.

Banyak yang masih mempertanyakan Pogba, tapi saya tidak mengkhawatirkan dia. Bagi saya, dia akan tetap di sini, kata Solskjaer dilansir dari Skysport, Senin (19/8).

Menurut dia, Pogba juga akan menunjukkan kualitas permainan yang sama saat United melawat ke markas Wolverhampton Wanderers, Senin (19/8). Pasalnya, Pogba sudah menikmatinya perannya di United lebih dari dua musim sebelumnya atau setelah kembali dari Juventus.

Saya tidak berpikir aneh bila Pogba mengatakan menikmati bermain, bersenang-senang dengan rekan satu tim, menikmati apa yang saya lakukan, mencintai pekerjaan atau menikmati permainan. Dan 80% kata yang pas dari Pogba saat ini adalah menikmati permainan sebab itu yang terjadi saa sekarang, paparnya.

Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid sejak Maret. Bahkan banyak pihak yang menilai Pogba memimpikan bermain untuk bermain di bawah arahan Zinedine Zidane. Tapi hingga kini pemain asal Prancis itu masih berkomitmen membela United seperti terlihat saat membantu mengalahkan Chelsea 4-0.

Menyangkut bek tengah, Solskjaer mengesampingkan Chris Smalling dan Phil Jones kemudian memilih menduetkan Victor Lindelof dan Harry Maguire. Cara itu sepenuhnya untuk mendapatkan hasil terbaik walaupun harus mengorbankan karir duo bek lama United. Kami harus memenangkan pertandingan. Jadi kami akan memilih pemain yang memberi kami peluang terbesar untuk memenangkan pertandingan, tegasnya.

Rotasi Anthony Martial menjadi penyerang tengah dan Marcus Rashford menggantikannya di sisi kiri, kata Solskjaer merupakan cara jitu. Hal itu memberikan ruang lebih bagi Rashford dan membuatnya sangat produktif seperti saat melawan Chelsea.

Rotasi akan terjadi, Marcus tidak akan selalu di tengah dan Anthony di sebelah kiri atau James di sebelah kiri dan mungkin salah satu dari mereka di sebelah kanan, pungkasnya. 0 RIO
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023