Sabtu, 06 November 2010 20:35:44

Sensasi Pulau Seribu Menabjubkan

Sensasi Pulau Seribu Menabjubkan

Beritabatavia.com - Berita tentang Sensasi Pulau Seribu Menabjubkan

Karena memiliki wilayah perairan yang lebih dari lima juta meter persegi, maka Indonesia disebut sebagai negara kepulauan. Selain memiliki perairan ...

Sensasi Pulau Seribu Menabjubkan Ist.
Beritabatavia.com - Karena memiliki wilayah perairan yang lebih dari lima juta meter persegi, maka Indonesia disebut sebagai negara kepulauan. Selain memiliki perairan yang luas, juga menyimpan keindahaan, dan kekayaan, yang bisa membuat  sensasi menabjukan .
 
Di perairan Indonesia hidup ratusan bahkan ribuan spesies makhluk bawah air dan gugusan karang yang indah dan berwarna-warni. Keindahan itulah menjadi daya tarik, hingga  Indonesia dijadikan sebagai salah satu lokasi yang menjadi impian para penyelam. Maka, tidak sedikit para wisatawan mancanegara datang ke Indonesia. Meskipun, terkadang harus menunda dengan alasan kondisi politik dan keamanan yang kurang kondusif.

Bagi para penyelam mancanegara maupun domestik, Pulau Seribu salah satu kawasan yang masuk dalam daftar  lokasi  wajib untuk dikunjungi. Areanya unik, terdiri dari ratusan pulau-pulau kecil yang membuat kawasan itu disebut  Pulau Seribu. Tercatat, lokasi perairan  yang terletak di  wilayah utara Jakarta itu. terdapat beberapa pulau yang sudah populer dikalangan  para penyelam. Diantaranya,  Pulau Kotok Besar, Pulau Kotok Kecil, Karang Bongkok, Pulau Sepa dan Pulau Pantara.

Kawasan Pulau Seribu sangat mudah dicapai, Dengan menggunakan speedboat dari pantai Marina atau kapal nelayan, dalam waktu sekitar satu atau dua jam dari Jakarta, sudah tiba dikawasan kepulaun nan indah itu.  Lalu, menyelam sepuasanya sambil  menikamti keindahan serta kakayaan dasar laut Pulau Seribu. Tidak perlu khawatir, sejumlah pulau yang lebih besar,  sudah siap melayani dan memberikan kenyamanan dengan akomodasi lebih baik sekelas resort dan villa. 0 berbagai sumber.son
Berita Lainnya
Senin, 25 Maret 2024
Senin, 25 Maret 2024
Senin, 25 Maret 2024
Minggu, 24 Maret 2024
Sabtu, 23 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024