Rabu, 06 Mei 2015

Ahok Kaget Ditanya Anak SD Kok Suka Marah-marah

Ahok Kaget Ditanya Anak SD Kok Suka Marah-marah

Beritabatavia.com - Berita tentang Ahok Kaget Ditanya Anak SD Kok Suka Marah-marah


Gubernur DKI Jakarta Ahok sempat kaget ketika ditanya anak kecil kenapa dirinya sering marah-marah? Setelah terdiam sejenak, kemudian  ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Gubernur DKI Jakarta Ahok sempat kaget ketika ditanya anak kecil kenapa dirinya sering marah-marah? Setelah terdiam sejenak, kemudian  menjawab bahwa ia sebenarnya jarang marah. "Kalau marah tiap hari bisa sakit," tambahnya saat menerima kedatangan ratusan  siswa Sekolah Global Sevilla Pulomas, di kantornya, Balaikota, Gambir, Rabu (6/5).

Kemudian Ahok melanjutkan kemarahan itu sering dilontarkan kepada anak buah yang salah. "Saya marah kalau anak buah sudah dikasih tahu bahwa kerjanya salah, tapi gak memperbaiki juga," ujarnya sambil menambahkan sebenarnya dia tidak pemarah.

"Kalau gak percaya, silakan tanya staf yang tiap hari mendampingi saya, mereka pasti bilang saya tidak galak," tambahnya tertawa.

Kedatangan ratusan siswa sekolah dasar (SD) ke Balaikota ini untuk bertemu dengan Ahok. Kegembiraan anak-anak kelas 3,4, dan 5 itu  terpancar di raut wajah setelah bertemu langsung dengan orang nomor satu di Jakarta. Ahok mengenakan batik cokelat, menyalami satu per satu siswa yang rata-rata sudah pintar berbicara bahasa Inggris.

Usai bersalaman, Ahok berdialog dengan  siswa. Beraneka ragam pertanyaan dengan menggunakan bahasa asing dilontarkan  siswa kepada Ahok mulai dari masalah perkotaan hingga ‘mengorek’ masa kecil Ahok di Belitung Timur.  Dengan sabar Ahok menjawab sambil diselingi canda tawa.

Setelah menjawab berbagai pertanyaan, termasuk soal dia marah yang sering ditayangkan media elektronik, Ahok juga menceritakan masa kecilnya. "Cita-cita saya saat masih kecil l ingin menjadi Kepala Wilayah. Namun setelah besar berubah  ingin jadi konglomerat, maupun politkus. Akhirnya ternyata bisa jadi gubernur," paparnya.

Ahok mengungkapkan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, tidak ada hal yang membuat dirinya menjadi frustasi. "Mungkin karena saya sudah makan obat PPG (pura-pura gila). Jadi, saya kelihatan bahagia," candanya. Dia juga mengaku banyak teman memuji dirinya sekarang tampak lebih muda dibanding dua atau tiga  tahun lalu, karena harus bisa menghindari stres. o pko


Berita Lainnya
Sabtu, 28 September 2019
Kamis, 26 September 2019
Minggu, 22 September 2019
Jumat, 20 September 2019
Senin, 16 September 2019
Minggu, 15 September 2019
Sabtu, 14 September 2019
Selasa, 10 September 2019
Senin, 09 September 2019
Kamis, 05 September 2019
Rabu, 04 September 2019
Senin, 02 September 2019