Jumat, 04 September 2015

Ahok: Kinerja 10 Lurah di Jakarta Jelek

Ahok: Kinerja 10 Lurah di Jakarta Jelek

Beritabatavia.com - Berita tentang Ahok: Kinerja 10 Lurah di Jakarta Jelek


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan wawancara langsung 30 lurah dan staf di lingkungan Pemprov DKI pada Kamis(3/9) untuk ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan wawancara langsung 30 lurah dan staf di lingkungan Pemprov DKI pada Kamis(3/9) untuk mengevaluasi kinerja lurah.

Setelah Ahok memanggil 30 lurah dan staf untuk diwawancarai secara langsung, kini Ahok telah mengetahui bagaimana kinerja para lurah. Mana lurah yang malas bekerja dan lurah yang kiat bekerja. Ahok juga menuturkan jika sebagian besar kinerja lurah sudah relatif bagus.

"Ada beberapa lurah yang malas termasuk PPSU. Beberapa lurah yang gak mau PPSU dia males. Lurah semua relatif bagus, ada yang beberapa jelek di bawah 10 saya kira" ungkap Ahok di Balaikota DKI,Jumat (4/9).

Untuk lurah yang tidak berkinerja baik seperti tidak mau adanya PPSU, tidak mau mengawasi kinerja PPSU, tidak mau merespon keluhan dari PPSU dan para warga ini nantinya akan dipecat. Bagi lurah yang berkinerja baik, Ahok menawarkan kebaikan jabatan seperti sekcam (sekertaris camat) dan wakil camat.

"Yang memang nakal, tidak mau ada PPSU, tidak mau respon kru (PPSU) dan warga. Gampang kita coret aja. Lurah yang baik kita tawarkan mau jadi pamong, mau jadi sekcam (sekretaris camat), wakil camat" ungkap Ahok.

Ahok melanjutkan ada sebagian lurah yang menceritakan keluhannya terhadap kinerja para camat. Setelah mendengar keluhan dan cerita dari para lurah membuat Ahok lebih mengkoreksi kinerja lebih lanjut untuk mengetahui kebenarannya.

"Ada lurah yang bilang ‘pak saya mau pindah ke BKD (Badan Kepegawaian Daerah) pak. Saya mau beresin PNS yang gak bener. Ada juga yang mau jadi Sekcam ‘tapi camatnya mesti dipindahin juga pak’. Saya tanya siapa camat yang paling bagus? Ada yang bilang. Jangan camat itu pak, posnya ada dua. Gue juga bingung tuh maksud pos dua tuh apa? Ternyata istrinya dua" ungkap Ahok sambil tertawa memasuki ruang kerjanya. o day
Berita Lainnya
Kamis, 26 September 2019
Minggu, 22 September 2019
Jumat, 20 September 2019
Senin, 16 September 2019
Minggu, 15 September 2019
Sabtu, 14 September 2019
Selasa, 10 September 2019
Senin, 09 September 2019
Kamis, 05 September 2019
Rabu, 04 September 2019
Senin, 02 September 2019
Sabtu, 31 Agustus 2019