Selasa, 27 Oktober 2015

Kumpulkan 1 juta KTP, Teman Ahok Gerilya di 20 Mall

Kumpulkan 1 juta KTP, Teman Ahok Gerilya di 20 Mall

Beritabatavia.com - Berita tentang Kumpulkan 1 juta KTP, Teman Ahok Gerilya di 20 Mall

Teman Ahok yang mengaku komunitas pendukung Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terus melakukan gerilya  mengumpulkan satu juta Kartu ...

Ist.
Beritabatavia.com - Teman Ahok yang mengaku komunitas pendukung Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) terus melakukan gerilya  mengumpulkan satu juta Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk pencalonan Ahok lewat jalur independen pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Upaya untuk mendapatkan satu juta KTP warga DKI itu dilakukan di 20 mall dan pusat-pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta. Seperti mall Emporium Pluit, Central Park,Blok M Plaza, Gandaria  city, Mal of Indonesia (MOI),Mall Lippo Pejaten Vilage, Mall Lippo Kemang Village hingga Restoran Dapur Solo Sunter, dan sejumlah mall lainnya.

Di pusat-pusat perbelanjaan itu, komunitas ‘teman ahok’ membuka counter dengan nama official merchandise atau barang dagangan resmi. Mereka menjual berbagai jenis barang, seperti kaos, pakaian, celana yang sudah dibuat logo atau tulisan tentang Ahok.

Ditengah ramainya warga yang berkunjung itulah, komunitas ’teman ahok’ membuka counter untuk pengumpulan KTP. Counter ‘teman ahok’ sudah dilengkapi mesin foto copy, dan formulir pendaftaran serta surat peryataan untuk mendukung Ahok. Sebelum memberikan KTP untuk di foto copy, petugas counter lebih dulu memberikan brosur dan formulir untuk diisi.

Dalam brosur yang dibagikan, terdapat tulisan #KTP Untuk Ahok kenapa harus sekarang. Kemudian  tujuh penjelasan tentang tahapan pencalonan independen sebagai alasan pengumpulan satu juta KTP sebagai dukungan kepada Ahok pada Pilkada 2017 mendatang.

Kemudian masih dalam lembaran brosur yang dibagikan secara cuma-Cuma itu terdapat penjelasan tentang 5 prestasi Ahok selama menjadi Gubernur/wakil Gubernur DKI Jakarta.

Seorang pengunjung ‘teman ahok’ di Mall Grand Indonesia, Minggu (25/10) mengatakan, belum memberikan foto copy KTP sebagai dukungan pada Ahok. Menurutnya, Pilkada masih dua tahun lagi, sebaiknya ‘teman ahok’ bekerja dan membantu Ahok untuk menyelesaikan dan mengatasi berbagai permasalahan serius di Jakarta.

 " Lebih baik ‘teman ahok’ melakukan kampanye tentang tertib lalu lintas atau kegiatan yang langsung bermanfaat untuk masyarakat Jakarta," kata bapak tiga anak warga Pasarbaru, Jakarta Pusat itu. O son

Berita Lainnya
Rabu, 02 Oktober 2019
Selasa, 01 Oktober 2019
Sabtu, 28 September 2019
Kamis, 26 September 2019
Minggu, 22 September 2019
Jumat, 20 September 2019
Senin, 16 September 2019
Minggu, 15 September 2019
Sabtu, 14 September 2019
Selasa, 10 September 2019
Senin, 09 September 2019
Kamis, 05 September 2019