Senin, 11 Januari 2016

Ahok: Ada Walikota Kinerjanya Jeblok

Ahok: Ada Walikota Kinerjanya Jeblok

Beritabatavia.com - Berita tentang Ahok: Ada Walikota Kinerjanya Jeblok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengisyaratkan dirinya akan segera mengganti sejumlah pejabat walikota, karena ada beberapa ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengisyaratkan dirinya akan segera mengganti sejumlah pejabat walikota, karena ada beberapa yang kinerjanya jeblok dan pintar ngeles.

"Ada walikota yang nggak bagus-bagus amat, malah kerjanya sangat payah, jeblok, tidak memuaskan. Kalau kita tanya ini-itu, selalu ngeles dan cenderung membela diri," ujar Ahok di Balaikota, Gambir, Jakarta, Senin (11/1).

"Kita, mah, tahu dibohongin, tapi tunggu saja tanggal mainnya," tambah Ahok yang akan kembali melakukan perombakan jabatan pada Jumat besok atau paling lambat awal Februari 2016.

Ahok yang biasanya ceplas-ceplos, namun kali ini dia tidak bersedia menjelaskan secara rinci, walikota mana yang kerjanya jeblok. "Ada beberapa yang patut dipertimbangkan kedudukannya," papar Ahok yang juga tidak menjelaskan kerja buruk seperti apa.

"Pokoknya sejumlah perintah dari saya tak dikerjakan dengan baik. Kalau ditanya katanya sudah dikerjakan, tapi saya cek ternyata belum. Pintar ngeles," paparnya.

Beberapa faktor penting yang jadi sorotan Ahok antara lain ketertiban dan kebersihan sarana umum, badan jalan, trotoar, pedestrian, RTH, maupun kali dan saluran air.  Soal Angkot dan PKL mangkal sembarangan, serta praktik pungli.

Ahok menegaskan tak bisa lagi bertoleransi dengan oknum yang main pungli, apalagi maling uang negara. "Yang beginian, sudah pasti saya habisin," bebernya.

Menurutnya, banyak juga camat dan lurah yang kerjanya memble. Bahkan mereka berani membohonginya lewat aplikasi Jakarta Smart City. "Mereka menyuruh anak buah atau PPSU berlagak seolah-olah dari warga menyampaikan lewat qlue bahwa seolah-olah kerja camat atau lurah sangat bagus. Padahal itu akal-akalan saja," papar Ahok. o pko





Berita Lainnya
Sabtu, 28 September 2019
Kamis, 26 September 2019
Minggu, 22 September 2019
Jumat, 20 September 2019
Senin, 16 September 2019
Minggu, 15 September 2019
Sabtu, 14 September 2019
Selasa, 10 September 2019
Senin, 09 September 2019
Kamis, 05 September 2019
Rabu, 04 September 2019
Senin, 02 September 2019