Rabu, 16 Maret 2016 14:21:35

Ahok Setuju Kepala Daerah Dites Narkoba

Ahok Setuju Kepala Daerah Dites Narkoba

Beritabatavia.com - Berita tentang Ahok Setuju Kepala Daerah Dites Narkoba

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mendukung langkah Badan Narkotik Nasional (BNN) memberantas peredaran dan penggunaan narkoba dengan ...

  Ahok Setuju Kepala Daerah Dites Narkoba Ist.
Beritabatavia.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mendukung langkah Badan Narkotik Nasional (BNN) memberantas peredaran dan penggunaan narkoba dengan melakukan tes urine bagi semua kepala daerah di Indonesia. Tes narkoba dilakukan secara berkala, terutama sebelum dilantik.

Bagus. Sudah kerja sama terus dengan BNN. Paksa tes urine (pejabat daerah). Sudah bener itu. Saya kira kita mesti, sesuai permintaan Presiden, kita mesti habis-habisan melawan narkoba, kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (16/3).

Mantan Bupati Belitung Timur juga siap dites urine. Bagus dong semua tes. Kenapa takut, saya pun siap dites, tegas Ahok.

Dilanjutkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga telah bekerjasama dengan BNN untuk melakukan tes urine secara berkala bagi pejabat. Kami sudah kerjasama terus dengan BNN. Paksa tes urine semua, sudah benar itu, ujarnya.

Menurut Basuki kebijakan ini juga sesuai dengan permintaan Presiden RI, Joko Widodo agar kepala daerah ikut melawan narkoba di wilayahnya masing-masing. Saya kira ini sesuai permintaan presiden, kita mesti habis-habisan melawan narkoba, tandasnya.

Sebelumnya Kepala BNN, Budi Waseso mengatakan saat ini ada sejumlah pejabat dan kepala daerah lain yang ditengarai menyalahgunakan narkoba. Untuk itu, BNN tidak perlu melapor kepada presiden dan gubernur untuk menangkapnya.

Pernyataan Ahok ini disampaikan Ahok terkait penangkapan Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi atau kerap disapa Ovi, pada Minggu (13/3) malam oleh BNN saat pesta narkoba di kediaman ayahnya yang juga eks Bupati Ogan Ilir, Mawardi Yahya. Ovi ditangkap bersama empat orang rekannya. o tot

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 09 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Minggu, 05 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Rabu, 11 Desember 2019
Selasa, 10 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Jumat, 06 Desember 2019
Kamis, 05 Desember 2019
Selasa, 03 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019