Rabu, 01 Maret 2017 20:09:30

Di Twitter, Ahok Unggah Foto Bersalaman dengan Raja Salman

Di Twitter, Ahok Unggah Foto Bersalaman dengan Raja Salman

Beritabatavia.com - Berita tentang Di Twitter, Ahok Unggah Foto Bersalaman dengan Raja Salman

 GUBERNUR   DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada penyambutan Raja Arab Saudi, Salman bin ...

 Di Twitter, Ahok Unggah Foto Bersalaman dengan Raja Salman Ist.
Beritabatavia.com -  GUBERNUR   DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada penyambutan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saudi di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Basuki yang akrab disapa Ahok berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi dari Ruang VVIP Bandara Halim Perdanakusuma menuju Pesawat Kerajaan Arab Saudi, Boeing 777 yang membawa Raja Salman.

Tak lama Raja Salman turun dari pesawat, dia pun menyalami semua petinggi negara mulai dari Presiden Jokowi, jajaran menteri, hingga Gubernur DKI Jakarta. Ahok bahkan mengunggah fotonya tengah berjabat tangan dengan Raja Salman melalui akun Twitternya @Basuki_BTP. Foto tersebut mendadak viral alias di-share oleh ribuan netizen.

Menanggapi foto tersebut, Ahok pun menceritakan apa yang terjadi di balik foto viralnya bersalaman dengan Raja Salman. Ya, pokoknya dikenalin sama Presiden [Jokowi]. Ini Kepala BIN, ini Gubernur DKI Jakarta. Ya, saya salaman, ujarnya, Rabu (1/3/2017).

Dia pun mengatakan alasan dia menjabat tangan tak lain untuk menghormati tamu negara yang berkunjung ke Indonesia. Ahok juga tak bisa menyembunyikan perasannya saat bertemu dengan Raja Salman. Kita hormat lah kan Raja. Saya senang bisa salaman dengan Raja. Pakai dua tangan lagi, katanya sambil tersenyum.

Siang tadi, Raja Salman turun dari pesawat menggunakan ekslator pribadi yang didatangkan langsung dari Arab Saudi. Dari Halim Perdanakusuma, Raja Salman dan Presiden Jokowi langsung bertolak ke Istana Bogor untuk mengadakan pertemuan bilateral. Rencananya, rombongan Raja Salman akan tinggal selama tiga hari di Ibu Kota dan melanjutkan kunjungan ke Pulau Dewata. o day
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 22 Januari 2020
Sabtu, 18 Januari 2020
Kamis, 16 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Kamis, 09 Januari 2020
Selasa, 07 Januari 2020
Minggu, 05 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Rabu, 11 Desember 2019
Selasa, 10 Desember 2019