Minggu, 01 Oktober 2017

Sampah Berserakan, Walikota Medan Didesak Evaluasi Kadis Pertamanan dan Kebersihan

Sampah Berserakan, Walikota Medan Didesak Evaluasi Kadis Pertamanan dan Kebersihan

Beritabatavia.com - Berita tentang Sampah Berserakan, Walikota Medan Didesak Evaluasi Kadis Pertamanan dan Kebersihan

Memasuki musim hujan, namun, Pemko Medan terkesan tidak peduli banyaknya tumpukan sampah yang dibiarkan berbulan-bulan  dan berserakan dibahu ...

Ist.
Beritabatavia.com - Memasuki musim hujan, namun, Pemko Medan terkesan tidak peduli banyaknya tumpukan sampah yang dibiarkan berbulan-bulan  dan berserakan dibahu jalan . Bahkan keberadaan sampah yang berada disepanjang jalan Asrama by pas Kecamatan Perumnas Helvetia Medan ini sudah cukup meresahkan warga . Aroma bau busuk yang menyegat dari tumpukan sampah itu dikawatirkan akan menggangu kesehatan warga sekitar .

" Saya heran , bagaimana sebenarnya kreteria pemerintah memberikan piagam penghargaan Adipura ke wali kota Medan sementara menangani sampah saja tidak bisa," tegas Wakil Ketua LSM Lappas RI Parlinggoman Simamora kepada beritabatavia.com,Minggu (1/10).

Menurut penilaianya, Pemko Medan sebenarnya belum bisa memperoleh piagam penghargaan Adipura dari pemerintah pusat karena masih banyaknya sampah dibiarkan dan tidak diangkut oleh petugas dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan .

Padahal anggaran yang telah disediakan untuk menangani sampah cukup besar . Selain itu masyarakat juga setiap bulannya membayar retribusi sampah yang sàat ini telah ditangani pihak kecamatan .

" Kemana semua anggaran yang telah diberikan ke dinas pertamanan dan kebersihan kota Medan," ujarnya. Walikota seharusnya melakukan evaluasi atau meninjau ulang kembali jabatan kadis Pertamanan dan Kebersihan. O Sahat Pasaribu


Berita Lainnya
Jumat, 20 September 2019
Senin, 16 September 2019
Minggu, 15 September 2019
Sabtu, 14 September 2019
Selasa, 10 September 2019
Senin, 09 September 2019
Kamis, 05 September 2019
Rabu, 04 September 2019
Senin, 02 September 2019
Sabtu, 31 Agustus 2019
Jumat, 30 Agustus 2019
Rabu, 28 Agustus 2019