Selasa, 26 Oktober 2010 14:04:51

Banjir, Macet Foke Alasan Sakit Radang

Banjir, Macet Foke Alasan Sakit Radang

Beritabatavia.com - Berita tentang Banjir, Macet Foke Alasan Sakit Radang

Dituding tak mampu mengatasi banjir dan kemacetan di ibukota Jakarta, Gubernur DKI Fauzi Bowo yang biasa disapa Bang Foke ogah bicara dengan alasan ...

Banjir, Macet Foke Alasan Sakit Radang Ist.
Beritabatavia.com - Dituding tak mampu mengatasi banjir dan kemacetan di ibukota Jakarta, Gubernur DKI Fauzi Bowo yang biasa disapa Bang Foke ogah bicara dengan alasan sedang menferita sakit radang. Ihwal sakit yang diderita Foke itu diungkapkan juru bicara Pemprov DKI Cucu Ahmad Kurnia, Selasa (26/10).
Awalnya, puluhan wartawan yang menunggu Foke di Balai Kota terkecoh oleh staf humas yang meminta para pemburu berita mengikuti konfrensi pers di ruang crisis center. Saat itulah Fauzi Bowo keluar dari ruangannya untuk meninjau pengerjaan pembuatan gorong-gorong di depan gedung Sarinah Jl Thamrin. Padahal, sebelumnya wartawan ingin meminta penjelasan ihwal banjir dan kemacetan hebat yang menimpa Jakarta pada Senin (25/10).
Bapak meninjau pembuatan gorong-gorong di depan gedung Sarinah, kata Cucu. Menurutnya, Gubernur bukan tidak mau bicara, tetapi sedang mengalami sakit radang, sehingga tidak bisa berbicara banyak.

Hujan yang turun sejak tengah hari Senin (25/10) membuat Jakarta lumpuh total. Hampir seluruh ruas jalan di Jakarta mengalami kemacetan parah. Sejumlah ruas jalan, termasuk terowongan tergenang air hingga setinggi 50 cm, ditambah lagi para pengendara sepeda motor yang berteduh di ruas jalan yang berada di bawah jembatan penyeberangan.
Banjir yang mendera Jakarta semalam,  membuat trauma tersendiri bagi banyak warga Jakarta. Jutaan warga terpaksa berjalan kaki berjam-jam dari kantor menuju rumahnya. Karena angkutan umum terjebak macet hingga berjam-jam.
Kondisi memprihatinkan juga dialami warga yang menggunakan kendaraan pribadi. Terjebak macet, terpaksa kendaraan parkir di jalan raya hingga larut malam. Sejumlah lokasi seperti pom bensin penuh dengan kendaraan yang menunggu arus lalu lintas mencair.
Karena kemacetan yang luar biasa, warga banyak tiba di rumah hingga dini hari. kondisi itu membuat warga mengalami yang mengalami kemacetan menjadi trauma. 0 son

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Sabtu, 11 Februari 2023
Rabu, 14 Desember 2022
Sabtu, 19 November 2022
Jumat, 17 Juni 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Rabu, 13 April 2022
Senin, 07 Maret 2022
Sabtu, 26 Februari 2022
Senin, 21 Februari 2022
Jumat, 18 Februari 2022
Kamis, 17 Februari 2022